Sebanyak 35 Ribu Tiket PRL 2023 Ludes Saat Konser NDX A.K.A

Sebanyak 35 Ribu Tiket PRL 2023 Ludes Saat Konser NDX A.K.A

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Penampilan NDX A.K.A pada Rabu malam 11 Oktober 2023, sukses membius para penonton di panggung Pekan Raya Lampung (PRL) 2023.

Puluhan ribu masyarakat memadati PKOR Way Halim tampak kompak bersenandung bersama.

Selain itu sebanyak 35 ribu tiket PRL 2023 langsung ludes terjual di acara konser tersebut. 

Mayoritas masyarakat yang hadir pun mengaku merasa puas dengan event konser yang digelar di Pekan Raya Lampung tahun ini.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat : Syarat Agar Setiap Suami saat Mencari Rizki Dihitung Jihad Fisabilillah

Banyak warga Lampung yang sengaja datang ke pesta rakyat tahunan Provinsi Lampung tersebut hanya untuk menonton penampilan utama dari NDX A.K.A.

Mereka rela melakukan pemesanan tiket dari jauh-jauh hari, demi bisa datang dan menyaksikan secara langsung penampilan dari band favoritnya.

Usai menyaksikan penampilan NDX A.K.A, sejumlah pengunjung mengatakan ingin kembali lagi datang ke Pekan Raya Lampung 2023, di PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

Sebab mereka mengaku terhibur dan masih penasaran dengan sulur penampilan yang ada di PRL 2023 ini.

BACA JUGA:Puluhan Massa Desak Kejati-Polda Lampung Turun dan Usut KKN di Pemkot Bandar Lampung

"Penampilan konsernya keren, kami para penonton di bikin ambyar. Sukses PRL 2023, kami pasti akan datang kembali. Disini banyak yang dilihat serta dinikmati, kuliner juga banyak, masih banyak yang belum kami sambangi, tentu masih penasaran," ucap salah satu pengunjung.

Tidak hanya konser NDX A.K.A, yang akan digelar pada Pekan Raya Lampung 2023, selanjutnya bakal ada penampilan band-band populer yang lagu-lagunya sudah tidak asing di telinga masyarakat. 

Pada jumat 13 Oktober besok, panggung utama PRL bakal menampilkan Threesixty, lalu pada Senin 16 Oktober 2023 band Tipe-X juga akan hadir untuk kembali menghibur masyarakat Provinsi Lampung, selanjutnya pada Selasa 17 Oktober 2023 akan ada penampilan utama dari Oomleo X El Rumi.

Pada puncaknya malam Kamis 19 Oktober 2023, bakal ada penampilan band asal Kota Kembang Bandung, yaitu The Changcuters.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: