Disdag Bandar Lampung Kembali Tertibkan Pedagang Nakal Berjualan di Jalan Pisang

Disdag Bandar Lampung Kembali Tertibkan Pedagang Nakal Berjualan di Jalan Pisang

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Masih banyak sejumlah pedang kaki lima yang berada di Pasar Pasir Gintung yang masih berjualan di sekitaran Jalan Pisang, Kota Bandar Lampung.

Mengenai hal itu, selaku Kadisdag Pemkot Bandar Lampung, Wilson Faisal mengatakan pihaknya bersama dengan pihak terkait terus melakukan penertiban.

Ini bukan para pedagang yang kembali lagi ke jalan, tapi Wilson menyampaikan memang ada beberapa pedagang kaki lima membandel sehingga berjualan lagi di jalan.

"Ada beberapa pedagang kaki lima yang kembali lagi mencoba berjualan di pinggir jalan, di jalan Pisang, tetapi disana ada tim yang tetap bertugas melakukan penertiban di lokasi," tambahnya.

BACA JUGA:Dampak El Nino, Polresta Bandar Lampung Gelar Shalat Istisqa dan Doa Bersama Minta Hujan

Sehingga dengan begitu, melalui pantauan serta koordinasi dengan tim di lokasi sudah tidak ada lagi para pedagang yang kembali ke Jalan Pisang.

"Alhamdulillah pantun pagi ini sudah clear lagi, karena waktu kemarin memang ada beberapa pedagang kaki lima yang mencoba kembali lagi berjualan di pinggir jalan, karena melihat hal itu pedagang yang ada di pasar SMEP ikutan, tetapi hari ini pedagang sudah masuk kembali," terangnya.

Saat ditanya mengenai penyebab para pedagang kembali ke Jalan Pisang, Wilson mengatakan lantaran pedagang kaki lima ini mobile dan tak mau untuk menetap. 

"Karena mereka mobil, tidak mau untuk menetap,"imbuhnya.

BACA JUGA:Dampak Kemarau, BPBD Bandar Lampung Suplai Air Bersih hingga Tiga Juta Liter

Saat disinggung jika di kemudian terjadi lagi kejadian yang sama, Wilson mengatakan pihaknya akan terus menerus melakukan penertiban. 

"Tentu harapan kita semua bisa clear, petuga satPol PP juga sudah standby yang 24 jam di lokasi," ucapnya.* 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: