PC PMII Lampung Barat Galang Donasi Bantu Korban Musibah Kebakaran di Way Empulau Ulu

PC PMII Lampung Barat Galang Donasi Bantu Korban Musibah Kebakaran di Way Empulau Ulu

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Lampung Barat mengajak dan membuka ruang donasi atas musibah kebakaran yang menimpa rumah milik Hazami, warga Pemangku Bandarjaya, Pekon Way Empulau Ulu, Kecamatan, Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat pada Jumat (29 September 2023) sekitar pukul 12:30 WIB. 

Ketua PC PMII Lambar Erwan Nur mengatakan, penggalangan bantuan kemanusian melalui open Donasi itu sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap sesama baik berupa moril maupun materil. 

BACA JUGA:Polsek Pesisir Utara Laksanakan KRYD Patroli-Pengamanan Pasar

"Sebagai langkah kemanusian kami menggalang donasi bagi yang ingin membantu meringankan beban Ibu Hazami yang saat ini tengah tertimpa musibah," kata Erwan. 

Ia mengutarakan, penggalangan donasi tersebut dilakukan pihaknya melalui pamflet yang telah disebarluaskan melalui berbagai platform media sosial dan berbagai Whatsapp group. 

BACA JUGA:Dinkes Pesisir Barat Minta OPD Terapkan Perda KTR

Dalam pamflet tersebut, pihaknya membuka penggalangan donasi, baik berupa pakaian dan makanan serta dana yang dapat disalurkan via rekening BRI 0603-01-044820-50-7 atas nama Rio Adi Saputra. 

"Kita bergerak membantu dari hal yang mungkin saja dulu, alhamdulillah telah terkonfirmasi sudah ada yang memberikan bantuan berupa dana maupun pakaian melalui galang donasi ini," ucapnya. 

BACA JUGA:Peringatan Bulan Bakti Rabies, 50 HPR Disuntik Vaksin Rabies

Erwan menambahkan pihaknya berencana akan menggalang dana selama satu pekan mendatang, adapun terkait call center terkait konfirmasi bantuan yang telah disalurkan dapat menghubungi layanan whatsapp +62 812-7142-2572.

"Semoga nanti hasil galang dana ini dapat membantu dan meringankan beban korban," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: