Jelang Pemilu 2024, Kapolres Lampung Utara Beri Himbauan Kamtibmas

Jelang Pemilu 2024, Kapolres Lampung Utara Beri Himbauan Kamtibmas

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jelang Pemilu serentak 2024, Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si., memberikan himbauan kepada masyarakat serta pemangku kepentingan untuk bekerjasama dan berperan aktif dalam menciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk.

Pemilu tahun 2024 akan menjadi penentu masa depan daerah, bangsa dan negara. Dimana lewat Pemilu serentak nanti masyarakat diberikan kebebasan menentukan siapa yang layak menjadi Wakil Rakyat, Kepala Daerah hingga Presiden Republik Indonesia.

BACA JUGA:Lagi, Polisi Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Pesisir Barat

Kapolres AKBP Teddy Rachesna menghimbau kepada seluruh peserta Pemilu untuk tidak melakukan politik uang dalam bentuk apapun dan siap menyukseskan Pemilu 2024 dengan Damai, Jujur dan Adil.

"Kepada seluruh peserta Pemilu untuk tidak melakukan ujaran kebencian, hoax dan politisasi sara dalam bentuk apapun dan siap menyukseskan pemilu 2024 dengan Damai, Jujur dan Adil," ujar Kapolres, Jumat 15 September 2023.

BACA JUGA:Akses Education Centre: Tempat Bimbel CPNS 2023 Paling Recomended di Lampung, Ada Promonya!

Selain itu, Kapolres Lampung Utara juga mengajak peran para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan peran para tokoh lainya untuk mendukung tugas Kepolisian dengan menjaga lingkungannya agar tetap kondusif dan damai khususnya dalam menjelang Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: