Police Goes To School, Ini Pesan Polsek Sumber Jaya di SMPN 1 Way Tenong

Police Goes To School, Ini Pesan Polsek Sumber Jaya di SMPN 1 Way Tenong

--

BACA JUGA:Akhir Bulan Ini, Kementerian Kominfo dan PT Telkomsel Survey Lokasi Pembangunan 8 BTS di Lampung Barat

Dikonfirmasi usai upacara, Solihin menerangkan kunjungan ke SMPN 1 Way Tenong dalam rangka kegiatan Police Go To School Ops Zebra Krakatau 2023, SatLantas Polres Lampung Barat.

"Dalam kunjungan ini kami memberikan imbauan penyuluhan terkait pelanggaran lalu lintas," ungkapnya.

Lanjut dia Police goes to school adalah upaya Polri dalam membekali pengetahuan lalu lintas kepada para pelajar pelajar tentang peraturan dan tata cara berlalu lintas yang baik dan benar.

Sehingga dapat menumbuhkan pengertian dan kesadaran kepada pelajar untuk disiplin dan tertib berlalu lintas, kamseltibcar lantas.

BACA JUGA:Tingkatkan Partisipasi Pemilih, PPK Batu Ketulis Sosialisasikan Pemilu di Pasar Way Ngison

Sementara kepala SMPN 1 Way Tenong Bambang Irawan S.Pd, M.M., mengucapkan terima kasih atas kunjungan upacara sekaligus pembinaan oleh pihak Polsek Sumber Jaya. 

Dimana, kata dia, dalam membimbing dan menjaga siswa-siswi diperlukan kerjasama antar semua jajaran dan lini mulai dari dewan guru, orang tua aparat kepolisian dan juga pihak lainnya.

Dirinya juga berharap agar apa yang menjadi arahan dari pihak kepolisian betul-betul ditaati bukan saja oleh para siswa didik melainkan seluruh lapisan masyarakat sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 

Soal munculnya fenomena kenakalan remaja, Bambang juga berharap hal itu dapat dihindari oleh siswa didik SMPN 1 Way Tenong dan di semua satuan pendidikan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: