Riana Buka Raker Alumni SMAN 1 Bandar Lampung, Ajak Alumi Berkontribusi Bangun Lampung

Riana Buka Raker Alumni SMAN 1 Bandar Lampung, Ajak Alumi Berkontribusi Bangun Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Riana Sari Arinal membuka Rapat Kerja (Raker) I Ikatan Keluarga Alumni SMAN 1 (Ikasmansa) Bandar Lampung, di Balai Keratun, Bandarlampung, Minggu 9 September 2023.

Pada kesempatan itu, Riana mengajak alumni SMAN 1 berkontribusi dalam pembangunan Lampung.

BACA JUGA:Ketua Umum KONI Lampung, Arinal Lantik Kepengurusan KONI Kota Metro Masa Bakti 2023-2027

Ia yang juga merupakan Ketua TP PKK Provinsi Lampung sekaligus salah satu alumni SMAN 1 Bandar Lampung mengapresiasi kerja keras, komitmen, kebersamaan dan kekompakan seluruh panitia sehingga Raker ini dapat terlaksana. 

Riana menjelaskan bahwa pelaksanaan Raker ini, selain untuk menjalin kembali tali silaturahmi di antara para alumniberharap dapat membahas 3 substansi pokok program kerja Ikasmansa ke depan.

BACA JUGA:Cek Disini! Instansi yang Buka Formasi CPNS 2023 Untuk Lulusan D3

Pertama, bagaimana dukungan almamater menjadi sekolah yang unggul dan berkualitas. Kedua, dapat membawa dampak yang baik bagi para alumni, memperluas relasi dan saling membantu. 

"Dan ketiga, diharapkan Ikasmansa juga bisa berkontribusi dan bermanfaat bagi pembangunan di Provinsi Lampung," kata Riana. 

BACA JUGA:Berminat Daftar Seleksi CPNS Kemenag? Berikut Rincian Formasi CPNS dan PPPK 2023

Sementara itu, Ketua Ikasmansa Yuda Sofyan dalam laporannya menjelaskan bahwa dengan dilaksanakannya Raker yang pertama ini dapat menghasilkan program kerja yang dapat memiliki kontribusi besar terhadap kesejahteraan alumni. Juga berkontribusi dalam pembangunan daerah dan memiliki andil dalam mendukung Smansa menjadi sekolah yang unggul. 

BACA JUGA:Peluang Cerah Bagi Lulusan SMA Ikut Daftar Seleksi CPNS 2023

"Pelaksanaan Rapat Kerja ke I Ikasmansa merupakan kewajiban dan keharusan yang dilaksanakan minimal satu kali dalam satu tahun," kata Yuda. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: