Ketua Umum KONI Lampung, Arinal Lantik Kepengurusan KONI Kota Metro Masa Bakti 2023-2027

Ketua Umum KONI Lampung, Arinal Lantik Kepengurusan KONI Kota Metro Masa Bakti 2023-2027

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID – Ketua Umum KONI Lampung Arinal Djunaidi melantik dan mengukuhkan Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Metro masa bakti 2023-2027.

Kegiatan Itu diselenggarakan di Wisma Haji Al-Khairiyah, Kota Metro, Jum’at  08 September 2023.

Adapun Pengukuhan berdasarkan SK Ketua Umum KONI Provinsi Lampung Nomor 23 Tahun 2023 tentang Susunan Personalia Pengurus KONI Kota Metro masa bakti 2023-2027.

Untuk susunan  kepengurusan  KONI Kota Metro yang dilantik yaitu Ampian Bustami (Ketua Umum), Arif Budi Sulistyo (Sekretaris Umum), dan Zulpikri (Bendahara).

BACA JUGA:Wajib Tahu! 8 Kesalahan Saat Seleksi Administrasi CPNS 2023 yang Harus Dihindari

Ampian Bustami kembali terpilih memimpin KONI Kota Metro setelah mendapat kesepakatan bersama dari 32 cabang olahraga (cabor). 

Selain melantik Kepengurusan KONI Kota Metro, Arinal juga sekaligus membuka Rapat Kerja Anggota Komite (Raparkot) KONI Kota Metro.

Dalam kesempatan itu, Arinal mengucapkan selamat atas dilantiknya dan dikukuhkannya Kepengurusan KONI Kota Metro masa bakti 2023-2027.

BACA JUGA:Berikut Tabel KUR Mandiri, Plafon Pinjaman dan Jumlah Cicilan Wajib Diketahui Calon Debitur

“Semoga dengan dilantiknya kepengurusan ini dapat menjalankan roda organisasi dengan baik, serta mampu meningkatkan prestasi olahraga Kota Metro,” kata Arinal.

"Apapun bentuknya Anda (Ampian Bustami) sudah diberikan amanah, untuk itu agar kiranya dapat menjaga kekompakan. Karena apabila pengurus kompak, maka itu potensi kekuatan untuk menuju keberhasilan,"sambungnya.

 Arinal menjelaskan fungsi dan tugas KONI adalah melakukan pembinaan terhadap cabang olahraga dan atlet berprestasi di daerah masing-masing. Menjalankan amanah dari Pemerintah sebagai mitra dalam mengelola olahraga prestasi, tentunya tidaklah mudah juga tidaklah susah, karena kita mendapatkan anggaran dari APBD yang diatur sesuai dengan kebutuhan olahraga.

BACA JUGA:Pendaftaran Seleksi CPNS 2023 Dibuka Bulan Ini, Pantau Syaratnya di Link Medsos Berikut

"Kota metro sudah menunjukkan keberhasilan, tidak ada alasan tidak maju," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: