Tambah Penghasilan Setiap Jam! Dapatkan Reward Rp 200.000 Saldo DANA, OVO, dan Gopay

Tambah Penghasilan Setiap Jam! Dapatkan Reward Rp 200.000 Saldo DANA, OVO, dan Gopay

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Mungkin Anda sudah tahu, banyak cara untuk meraih penghasilan tambahan dengan cara mengumpulkan saldo DANA Gratis.

Akan tetapi, semakin banyaknya info tentang trik tersebut membuat sebagian orang bingung dalam memilih yang paling menghasilkan.

Nah, game ini bisa kamu coba karena bisa menghasilkan saldo DANA gratis hingga Rp200.000 tiap jam.

Nama aplikasinya Fruit Master. Aplikasi ini juga bisa kamu dapatkan dengan sangat mudah dan gratis di Google Play Store.

BACA JUGA:Berikut Daftar Lengkap UMP Seluruh Indonesia Tahun 2023, Lampung Urutan Berapa?

Dalam review YouTube Tanpa Kerja menjelaskan tentang game penghasil saldo DANA seorang konten kreator meyakinkan bahwa game ini sudah terbukti 100% bisa membayar Anda, berupa saldo DANA Gratis Rp200 Ribu setiap jam.

Sudah banyak juga yang berhasil mendapatkan uang dari aplikasi Fruit Master ini. Bahkan juga salah satu Youtube dengan nama channel Erlan Official.

Dalam sebuah videonya yang diupload baru-baru ini, ia juga mengungkap bisa mendapatkan uang hanya dengan bermain game bisa menghasilkan uang sebesar Rp 1 juta.

Aplikasi Fruit Master ini juga merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang berbasis game.

BACA JUGA:KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Cicilan Rp 300 Ribuan, Jika Ditolak Ada Pinjaman Non KUR Tanpa Agunan

Cara bermain game ini juga sangat gampang dan juga banyak sekali varian game yang bisa kamu mainkan di aplikasi ini.

Dan setelah kamu menyelesaikan misi bermain kamu akan mendapatkan hadiah berupa koin yang dapat kamu tukarkan dengan uang.

Apabila anda tertarik memainkan aplikasi game penghasil uang ini, maka anda wajib mendownload apknya terlebih dahulu melalui playstore.

Untuk cara downloadnya sangat gampang sekali. Anda hanya perlu membuka playstore, kemudian melakukan pencarian dengan menuliskan nama gamenya saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: