Buruan..!! Klaim DANA Kaget Kamu Hari Ini 31 Agustus 2023 Sebesar Rp 95.000

Buruan..!! Klaim DANA Kaget Kamu Hari Ini 31 Agustus 2023 Sebesar Rp 95.000

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Untuk kamu yang menunggu klaim saldo DANA kaget hari ini Kamis 31 agustus 2023, silahkan buka link saldo DANA kaget gratis sebesar Rp 95.000

DANA hari ini merupakan uang kaget dari fitur terbaru dari aplikasi dompet digital DANA yang selalu memberikan keuntungan bagi para pemakai. Juga dapat berbagi melalui ling atau kontak.

Untuk langkah yang pertama kali yang dilakukan seperti. Tentu kamu harus mempunyai aplikasi DANA terlebih dulu.

BACA JUGA:Uang Kuno Zaman Majapahit Ternyata Masih Ditemukan di Banyuwangi

Fitur ini tersedia di di aplikasi download resmi yang ada di handphone kamu.

Aplikasi DANA bisa didapatkan melalui Google Play Store untuk pengguna Android dan juga di App Store bagi para pengguna iOS atau iPhone.

Kemudian setelah itu, kamu bisa juga klik link download resmi aplikasi DANA melalui playstore ataupun app store yang ada di hp kamu.

Untuk mendownload DANA, kamu harus melakukan registrasi atau pendaftaran. Caranya gampang kok, kalian bisa mengikuti langkah seperti berikut.

BACA JUGA:Kemen PPPA dan Kemenkes Verifikasi Proses Standarisasi RSUDAM Lampung Sebagai LPKRA

Anda dapat membuka aplikasi DANA, Masukan nomor HP yang aktif. Lihat kode OTP di SMS lalu masukan. Tambahkan nama lengkap sesuai dengan KTP.

Kemudian buat PIN DANA terdiri dari 6 digit angka. Ulangi kembali PIN DANA untuk dikonfirmasi. Ikuti langkah selanjutnya.

Apabila kamu sudah memiliki aplikasi DANA kamu juga sudah melakukan pendaftaran, maka bisa mengklaim DANA Kaget hari ini, 31 Agustus 2023.

Untuk cara klaimnya Anda bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut.

BACA JUGA:Agus Istiqlal Minta Camat Makismalkan Realisasi PBB-P2 di Pesisir Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: