Saldo DANA Bisa Dicairkan Tanpa Kartu ATM, Mau Tahu Caranya??

Saldo DANA Bisa Dicairkan Tanpa Kartu ATM, Mau Tahu Caranya??

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - DANA merupakan platform resmi pembayaran digital yang diawasi langsung oleh BI (Bank Indonesia), yang mengusung konsep open platform dan dapat digunakan di berbagai aplikasi, gerai daring maupun konvensional.

Dari DANA banyak kegunaan yang bisa kita dapatkan dari penggunaan aplikasi DANA ini.

Selain sebagai dompet digital, DANA juga menyediakan banyak fitur atau pilihan di dalamnya.

Diantaranya kita bisa transfer uang lain bank dengan biaya gratis dan yang tak kalah pentingnya ternyata Saldo DANA bisa kita nikmati dengan cara kita tarik berbentuk uang cash.

BACA JUGA:Cara yang Tepat Memanaskan Mobil, Kalau Mau Awet Ikuti Triknya

Tepat sekali dan benar sekali, bahwa Saldo DANA bisa dicairkan kapan saja. Pencairannya bisa dilakukan di gerai Alfamart, Indomaret, Pegadaian, hingga ATM di semua bank. Saldo DANA juga bisa dikirimkan ke rekening bank.

Namun untuk bisa melakukan transaksi pengiriman uang maupun pencairan saldo, penggunanya harus terlebih dahulu melakukan upgrade ke akun DANA Premium.

Fitur saldo DANA bisa dicairkan ini tentunya sangat membantu apabila Anda tiba-tiba butuh darurat di suatu tempat namun lupa membawa uang, bahkan tanpa kartu ATM sekalipun tapi khusus pencairan di ATM BCA

Namun tentunya dikenakan biaya admin saat melakukan transaksi tarik tunai.Untuk biaya pencairan saldo DANA adalah Rp 4.500 per sekali transaksi.

BACA JUGA:Kode Redeem FF 30 Agustus 2023, Dapatkan Skin Free Fire M4A1 Griffin Fury

Tapi  biasanya, DANA akan memberikan fitur gratis penarikan sebanyak 10 kali dengan syarat dan ketentuan yang bisa berubah-ubah sewaktu-waktu. Beragam cara saldo DANA bisa dicairkan

1. Pencairan DANA di ATM BCA

-Buka aplikasi DANA

-Login dengan memasukkan PIN pada halaman utama aplikasi DANA, pilih menu “Kirim”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: