8 Artis Hadiri Pengajian Habib Umar bin Hafidz

8 Artis Hadiri Pengajian Habib Umar bin Hafidz

--

Sayangnya, penampilan Marsha Timothy ini banyak menuai cibiran dari warganet. Hal itu karena dimana dirinya tak mengenakan hijab saat menghadiri majelis tersebut.

Menanggapi hal ini, Umi Pipik juga terlihat membela Marsha Timothy. Dimana ia juga menegaskan bahwa tak ada yang salah dengan penampilan dari istri Vino G Bastian tersebut.

BACA JUGA:Faank Wali Tanya Soal Profesinya Sebagai Pemusik, Begini Jawaban Habib Umar bin Hafidz

"Dia memakai pashmina, mungkin jatuh ke badannya. Baik sangka akan jauh lebih baik. Karena dimana beliau seorang mualaf yang sedang belajar," balas Umi Pipik, seperti yang dikutip dari akun Instagram milik pribadinya.

7. Baim Wong dan Paula Verhoeven

Pasangan suami istri ini tampak hadir dalam acara ceramah Habib Umar. Ayah dua anak yang tampil menggunakan baju batik.

Sementara untuk istri Paula Verhoeven ini memakai hijab berwarna hitam. Disini banyak yang memuji penampilan istri Baim Wong tersebut karena dianggap begitu sangat menawan.

BACA JUGA:Habib Umar bin Hafidz Merupakan Ulama Keturunan Rasulullah serta Sosok Bijaksana

8. Clara Shinta

Clara Shinta belakangan ini yang sempat viral melalui konten yang mengendarai mobil mewah usai kajian.

Setelah mualaf tahun 2021 dan mantap untuk berhijrah kini ia sering mengikuti acara keagamaan. Pada potret ketika ia yang mengikuti kajian bersama ulama besar Habib Umar.

Bersama dengan selebriti lainnya, Clara ini juga tampil dengan pakaian yang sangat anggun mengenakan outfit syar’i berwarna putih dan dipadukan dengan hijab berwarna coklat.

Adakah yang merupakan idola kalian? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: