Tim Kesebelasan Kembahang Juarai Turnamen Sepakbola HUT RI Batu Brak

Tim Kesebelasan Kembahang Juarai Turnamen Sepakbola HUT RI Batu Brak

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tim kesebelasan sepakbola  Pekon Kembahang, Kecamatan Batu Brak, Kabupaten Lampung Barat berhasil menjuarai turnamen sepakbola HUT RI ke-78 tingkat kecamatan Batu Brak.

Keberhasilan itu diraih setelah tim Pekon Kembahang berhasil mengalahkan tim Pekon Kegeringan pada laga final dengan skor akhir skor 1:0 yang berlangsung pada 17 Agustus 2023.

Peratin Kembahang Donal Hentrisa, M.Kes, mengatakan, keberhasilan yang diraih oleh kesebelasannya merupakan buah dari kerja keras dan kekompakan tim serta dukungan dari masyarakat Pekon Kembahang.

“Sebelum berlaga semua persiapan kita mantapkan, baik itu skill setiap pemain maupun kerjasama tim. Alhamdulillah hasilnya maksimal dan ini membuktikan bahwa para generasi muda ini mempunyai bakat yang baik dalam bidang olahraga sepakbola,” ucapnya.

BACA JUGA:Bocah Tak Dikenal Jadi Perhatian Menarik di Upacara HUT RI Kecamatan Way Tenong

Donal berharap keberhasilan ini bisa menjadi motivasi untuk terus meningkatkan bakat dan kemampuan di bidang olahraga sepakbola sehingga tim Pekon Kembahang dapat tampil di berbagai event atau turnamen di luar daerah.

“Terakhir saya ucapkan terima kasih kepada semua pemain yang sudah bekerja keras dan bermain maksimal serta seluruh pendukung dan suporter yang telah memberikan semangat kepada tim sehingga dapat meraih juara 1,” tandasnya.

Sementara, Camat Batu Brak Sutian mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas kinerja panitia HUT RI kecamatan yang telah sukses menyelenggarakan berbagai perlombaan dalam rangka memeriah HUT RI ke-78 tahu ini serta seluruh lapisan masyarakat telah hadir untuk turut memeriahkan berbagai acara digelar.

“Apresiasi juga kami sampaikan kepada tim kesebelasan sepakbola yang telah mampu mencapai final dan menjadi juara dalam turnamen sepak bola HUT RI tingkat Kecamatan Batu Brak yang telah bertanding dengan baik, menjaga sportifitas dan sikap saling menghormati,” ujarnya.

BACA JUGA:Hingga Agustus, Sudah 16 Musibah Kebakaran Terjadi di Lampung Barat

Lebih lanjut Sutian berharap turnamen ini menjadi momen yang baik untuk pecinta olahraga sepak bola di Kecamatan Batu Brak dan menjawab kerinduan akan adanya kompetisi sepak bola.

“Harapan kita kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan lagi untuk meningkatkan prestasi para pemain sehingga dapat memacu semangat untuk melakukan pembenahan dalam rangka meningkatkan mutu pemain,” tutupnya.

Untuk diketahui, turnamen sepak bola tingkat Kecamatan Batu Brak yang resmi ditutup pada Kamis (17/3/2023) terdapat tiga tim yang keluar sebagai juara, dimana juara I diraih oleh tim pekon Kembahang, Juara II tim Pekon Kegeringan dan juara III diraih oleh tim Pekon Balak.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: