Bocah Tak Dikenal Jadi Perhatian Menarik di Upacara HUT RI Kecamatan Way Tenong

Bocah Tak Dikenal Jadi Perhatian Menarik di Upacara HUT RI Kecamatan Way Tenong

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ada hal menarik pada saat upacara peringatan HUT RI ke-78 di lapangan Sanayudha, Kelurahan Pajar Bulan, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat dengan pembina upacara Camat Nowo Wibawono S.Pd, M.M., 

Yakni hadirnya seorang anak kecil laki-laki berusia sekitar 6 tahun mengikuti upacara dan berbaris dengan rombongan peratin.

BACA JUGA:Hingga Agustus, Sudah 16 Musibah Kebakaran Terjadi di Lampung Barat

Bocah yang mengenakan baju kaos oblong orange dengan celana levis dan sandal tersebut terlihat begitu khusyuk sama halnya dengan peserta upacara lainnya mengikuti upacara bendera. Tepat di samping Bocah itu beridiri Peratin Karang Agung Junaedi Sopantono, A.Md.

Saat dikonfirmasi, Junaedi juga mengaku tidak mengetahui identitas anak tersebut dari mana, siapa namanya. Hanya saja Junaedi mengakui merasa bangga atas kehadiran sang bocah yang begitu antusias mengikuti upacara.

BACA JUGA:Pj Bupati Lampung Barat Serahkan Sekaligus Launching Ambulance Pekon Sedampah Indah

"Saya sangat bangga dengan kehadiran anak tersebut disaat upacara HUT RI dilaksanakan,apa yang dilakukan anak tersebut membuat haru kami peratin dan lurah yang hadir, walaupun dengan busana yang seadanya, anak ini telah mengajarkan kami tentang kecintaan terhadap tanah air indonesia," ungkap pria yang akrab disapa Jon Karim itu.

Pada kesempatan itu Jon Karim berharap semoga kedepannya generasi penerus bangsa dapat memberikan kontribusi yg baik bagi negara dan bangsa indonesia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: