Perlombaan Merayakan HUT RI Ke-78 di RT 06 Jagabaya II Berlangsung Seru dan Bertabur Hadiah

Perlombaan Merayakan HUT RI Ke-78 di RT 06 Jagabaya II Berlangsung Seru dan Bertabur Hadiah

--

BACA JUGA:Mengenal Sejarah Kota Bandar Lampung

Ia menjelaskan, dana yang dikeluarkan untuk kegiatan itu merupakan hasil dari swadaya warga RT 06. Itu karena tidak ada anggaran khusus, seperti misalnya bantuan dari pemerintahan kelurahan, kecamatan, maupun pemerintahan kota.

"Saya sangat bersyukur dan berterimakasih atas dukungan semua warga RT 06, baik dukungan materil maupun immateril sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dan berjalan lancar. Sebab, saya sadar betul jika tanpa dukungan warga, kegiatan apapun hampir dipastikan tidak akan terlaksana dengan baik. Apalagi dengan melibatkan banyak orang seperti ini," jelasnya.

Tapi dengan kekompakan bersama warga, terusnya, kegiatan yang melibatkan banyak orang ini bisa terlaksana. 

Ini juga menjadi wadah silaturohim antar sesama warga. Mudah-mudahan semua tahapan kegiatan bisa terlaksana dengan lancar sampai malam puncak.

BACA JUGA:Walikota Wanti-wanti Pelaku Usaha di Bandar Lampung, Ini Kata Bunda Eva

Jijid berharap kedepan acara serupa bisa kembali digelar dan lebih meriah lagi.

Selain juga diharapkan kekompakan/kebersamaan para pemuda terus terjalin erat.

"Kita semua pastinya memiliki keinginan memajukan wilayah tempat kita tinggal, dan salah satu kunci untuk bisa menembus jalur tercepat menggapai itu, tentunya dibutuhkan semangat dan kekompakan. Nah, ketika kekompakan dan kegotong-royongan itu terus terpupuk dan tumbuh subur, maka pada kesempatannya apa yang menjadi harapan itu akhirnya bisa terealisasikan," pesan Jijid. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: