Walikota Wanti-wanti Pelaku Usaha di Bandar Lampung, Ini Kata Bunda Eva

Walikota Wanti-wanti Pelaku Usaha di Bandar Lampung, Ini Kata Bunda Eva

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mewanti-wanti para pelaku usaha di Bandar Lampung untuk mentaati aturan pemerintah.

Eva Dwiana mengatakan, jangan sampai para pelaku usaha yang ada di Bandar Lampung melakukan pelanggaran serta menyalahi izin, karena itu bisa berakibat fatal.

"Kita Pemerintah Kota Bandar Lampung maunya para pelaku usaha di, Bandar Lampung ini sesuai dengan izin, kita juga tidak tebang pilah," ujar Eva Dwiana, Senin 14 Agustus 2023.

Eva Dwiana juga berharap, untuk pelaku usaha yang ada di Bandar Lampung untuk terus maju dan berkembang.

BACA JUGA:Mengenal Sejarah Kota Bandar Lampung

"Bunda maunya untuk semua pelaku usaha di Bandar Lampung maju dan berkembang. Apalagi soal perizinan usahanya itu sangat mudah sekali," ucapnya.

Ditanya juga terkait pelanggaran izin usaha yang terjadi di Bandar Lampung beberapa waktu lalu, tegas Eva mengecam untuk hal tersebut.

"Kita tidak pernah melarang untuk para pelaku usaha di Bandar Lampung, malah kita selalu dukung terus.

Tetapi itu tadi, harus sesuai izin. Kalau ada pelanggaran seperti kemarin, izinnya kafe tapi kenyataan di lapangan berbeda, jangan menyalahkan pemkot kalau ditindak," tegasnya.

BACA JUGA:Revitalisasi Pasar Pasir Gintung Ditarget Rampung Tahun Depan

Eva Dwiana menyebut, Bandar Lampung yang memang merupakan pusatnya barang dan jasa di Lampung karena Bandar Lampung ini merupakan ibu kota provinsi.

"Iya Karena Bandar Lampung ini kan barang dan jasa ya. Kalau usahanya bagus izinnya bagus, kita bantu, kita bantu promosikan, Kalau usahanya menyalahi aturan, iya paksa kita tindak tegas," paparnya.

Iya oleh karena itu, Eva Dwiana juga meminta masyarakat untuk melaporkan tempat usaha yang tidak sesuai dengan izinnya.

BACA JUGA:SLB Bandar Lampung Ditargetkan Beroperasi Awal 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: