Berhadiah Total Rp480 Juta, Waktu Pendaftaran PLN Journalist Award 2024 Masih Dua Pekan Lagi

Berhadiah Total Rp480 Juta, Waktu Pendaftaran PLN Journalist Award 2024 Masih Dua Pekan Lagi

PT PLN (Persero) mengajak para insan Jurnalis untuk dapat berpartisipasi dalam ajang PLN Journalist Award (PJA) 2024. Mengusung tema "Salurkan Energi Bersih, Wujudkan Kolaborasi", periode pendaftaran PJA 2024 akan ditutup pada 31 Oktober 2024--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - PT PLN (Persero) menyediakan total hadiah senilai Rp480 juta untuk para pemenang dalam ajang PLN Journalist Award (PJA) 2024. 

Mengangkat tema "Salurkan Energi Bersih, Wujudkan Kolaborasi", periode pendaftaran untuk kompetisi ini masih dibuka hingga 31 Oktober 2024.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, menjelaskan bahwa PLN Journalist Award 2024 merupakan bentuk apresiasi PLN kepada para jurnalis yang memiliki kontribusi besar dalam penyebaran informasi ke berbagai penjuru Indonesia.

"Acara ini merupakan wujud penghargaan dari PLN bagi para jurnalis di seluruh Indonesia yang terus mendukung penyebaran informasi mengenai kemajuan sektor energi, khususnya energi ramah lingkungan dan keberlanjutan di Tanah Air," kata Darmawan.

BACA JUGA:Debat Perdana Calon Walikota Bandar Lampung Siap Digelar 28 Oktober 2024

BACA JUGA:1080 Linmas Dapatkan Pembinaan Ketrampilan dan Kemampuan dari Polres Lamsel

Gregorius Adi Trianto, Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, menjelaskan bahwa PLN Journalist Award 2024 terdiri dari enam kategori lomba, yaitu karya tulis _hard news_, feature, audio visual, video berita, foto cerita, dan foto tunggal.

"PLN menyediakan total hadiah Rp480 juta untuk tiga pemenang di setiap kategori. Pendaftaran PJA 2024 masih tersisa dua minggu, kami mengundang para jurnalis di seluruh Indonesia untuk turut berpartisipasi," kata Gregorius.

Persyaratan peserta adalah warga negara Indonesia yang berprofesi sebagai jurnalis, baik tetap maupun lepas (_freelance_), yang bekerja di media lokal, nasional, cetak, daring, atau televisi.

Gregorius menambahkan bahwa kompetisi ini bebas biaya, dan peserta hanya perlu mengisi formulir pendaftaran yang tersedia melalui tautan, serta mengirimkan berkas yang diperlukan.

BACA JUGA:Pj Gubernur Samsudin Hadiri Acara Begawi Agung Marga Balau, Pernikahan Putra Sulung Tomsi Tohir Balaw

BACA JUGA:Polisi Akan Tindak Tegas Saksi yang Tidak Kooperatif dalam Kasus Rudapaksa di Bandar Lampung

"Karya jurnalistik yang dikirimkan harus telah dipublikasikan antara 1 Januari hingga 31 Oktober 2024. Batas akhir pendaftaran dan pengumpulan karya adalah 31 Oktober 2024 pukul 23.59 WIB," pungkasnya. 

Informasi lebih lanjut mengenai PLN Journalist Award 2024 dapat diakses melalui tautan: https://web.pln.co.id/pln-journalist-award-2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: