Lebih Fashionable, Berikut 5 Rekomendasi Sneakers Keren Untuk Wanita, Ada Nike Loh

Lebih Fashionable, Berikut 5 Rekomendasi Sneakers Keren Untuk Wanita, Ada Nike Loh

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sneakers atau lebih dikenal dengan sepatu kets yang dirancang untuk kegiatan olahraga atau bentuk aktivitas lainnya dipakai dalam kegiatan sehari-hari merupakan jenis fashion yang harus diperhatikan. 

Apalagi khusus untuk kaum wanita Sneakers merupakan salah satu jenis fashion yang paling penting dan terus populer mengikuti zaman. 

Dalam fashion bukan hanya nyaman saja yang menjadi pertimbangan namun desain dan gaya yang beragam membuatnya menjadi pilihan utama bagi banyak orang.

Nah untuk Sneakers merek import dengan kualitas tinggi dan desain yang menarik ada beberapa referensi yang direkomendasikan khusus untuk kaum wanita, diantaranya : 

BACA JUGA:Pendemo Patung Kuda Jakarta Pusat Padati Jalan MH Thamrin hingga Malam Hari, Polisi Imbau Massa Bubarkan Diri

1. Nike

Pasti tidak asing untuk sneakers merek asal Negara Amerika ini. 

Bahkan tidak mungkin jika membicarakan sneaker tanpa menyebut Nike karena kualitas dan gaya dari sepatu ini sudah tidak diragukan lagi. 

Merek Nike ini telah menjadi ikon dalam industri sepatu olahraga dan streetwear sejak dulu. 

BACA JUGA:Kode Redeem FF Terbaru 11 Agustus 2023, Gratis 525 Diamond Free Fire

Mulai dari teknologi inovatif seperti teknologi udara (Air) dan berbagai kolaborasi dengan selebriti, seniman, dan desainer terkenal maka Nike menawarkan beragam pilihan sneaker untuk wanita dengan berbagai gaya dan warna yang menarik.

Nah jika anda merasa salah satu wanita yang memperhatikan fashion mulai lah melirik merek asal Amerika ini yang sudah pasti tidak diragukan lagi kualitasnya. 

2. Adidas

Merek Adidas juga sangat populer di dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: