MA Tolak Gugatan PK Moeldoko, Demokrat Lampung : Hadiah Istimewa Ulang Tahun AHY

MA Tolak Gugatan PK Moeldoko, Demokrat Lampung : Hadiah Istimewa Ulang Tahun AHY

Kepala Bakomstra-Da Demokrat Lampung, Deni Ribowo--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Terkait dengan Mahkamah Agung (MA) RI resmi menolak Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan oleh Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko terhadap SK Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly tentang kepengurusan Partai Demokrat, Pihak dari Demokrat Lampung menyambutnya dengan bahagia. 

"Demokrat Lampung sangat gembira atas putusan yang sangat adil walaupun sejak awal kita melihat gugatan tersebut hanyalah Dagelan yang coba-coba ingin terus membegal Partai Demokrat oleh Moeldoko," kata Kepala Bakom Strada Demokrat Lampung, Deni Ribowo, Kamis 10 Agustus 2023.

BACA JUGA:Cegah Penipuan, Polsek Pesisir Tengah Imbau Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

Lanjutnya, Keputusan adil tersebut membuktikan bahwa peradilan dan hukum yang ada di negeri betul-betul berpihak pada kebenaran. 

"Dan bagi kami partai demokrat Lampung ini merupakan sebuah kado istimewa terhadap ulang tahun ke 46 ketua umum Partai Demokrat AHY (Agus Harimurti Yudhoyono *red)," ungkapnya. 

BACA JUGA:Camat Air Hitam Apresiasi Prestasi Siswa MA Roudotus Sholihin Tembus KSM Nasional

Ia juga menambahkan hal itu juga semakin membuat kader Demokrat khususnya di Lampung semakin militan dan peduli terhadap kepentingan masyarakat. 

"Ini Semakin membuat kami para kader yang ada di daerah terutama di Lampung semakin militan dan semakin peduli terhadap kepentingan masyarakat. Sebagaimana diketahui pemilu semakin dekat, partai demokrat Lampung siap memenangkan Pemilu siap memenangkan hati masyarakat," jelasnya. 

BACA JUGA:21 Tim Sepak Bola Perebutkan Piala HUT RI ke-78 di Belalau

Jadi Kado istimewa di ulang tahun AHY yaitu putusan PK Moeldoko ditolak. Sehingga meyakinkan seluruh masyarakat Indonesia bahwa Partai Demokrat benar-benar berjuang untuk masyarakat Indonesia. 

"Demokrat Lampung mengucapkan selamat hari lahir kepada ketua umum partai Demokrat mas AHY. Semoga terus kuat, semoga semakin kokoh menjadi pemimpin partai dan insya Allah menjadi pemimpin Indonesia ke depan," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: