Wabup Lampung Utara Ardian Saputra Hadiri Kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama Warga Sungkai Utara

Wabup Lampung Utara Ardian Saputra Hadiri Kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama Warga Sungkai Utara

--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID  - Wakil Bupati (Wabup) Lampung Utara (Lampura),  Hi. Ardian Saputra, S.H., menghadiri kegiatan jalan sehat dan senam bersama warga masyarakat dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78 di Kecamatan Sungkai Utara, Kamis 10 Agustus 2023.

Selain masyarakat, hadir juga pada kegiatan tersebut jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Camat dan Forkopim Kecamatan, serta para Kepala Desa di Kecamatan Sungkai Utara.

BACA JUGA:Cegah Penipuan, Polsek Pesisir Tengah Imbau Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

Berbagai hadiah menarik juga disediakan bagi peserta yang beruntung.

Pada kesempatan itu, Ardian mengaku bahagia karena dapat berkumpul bersama dengan segenap masyarakat, dalam suasana yang penuh dengan rasa kekeluargaan dan keakraban, untuk bersama-sama mengikuti acara Jalan Sehat dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang Ke-78.

BACA JUGA:Camat Air Hitam Apresiasi Prestasi Siswa MA Roudotus Sholihin Tembus KSM Nasional

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat, karena atas dukungan dan semangat kebersamaan dari seluruh masyarakat, Kabupaten Lampung Utara selalu dalam suasana yang kondusif, aman, tertib dan penuh dengan kesejukan," kata Ardian.

Ia juga berharap kiranya situasi yang kondusif seperti ini senantiasa dijaga bersama, melalui penguatan persatuan dan kesatuan, sehingga pelaksanaan pembangunan dan aktifitas masyarakat dapat berjalan lebih baik lagi.

BACA JUGA:21 Tim Sepak Bola Perebutkan Piala HUT RI ke-78 di Belalau

"Jalan sehat yang kita laksanakan bersama ini menjadi simbol perekat semangat kebersamaan dalam meneruskan perjuangan bangsa. Meskipun saat ini kita sudah merdeka, namun kita semua masih harus terus berjuang, tetapi bukan lagi mengangkat senjata, tetapi berjuang membangun negara, membangun daerah kita Kabupaten Lampung Utara," ujar Ardian.

Selaku pimpinan daerah, sambung Ardian,  tentunya tidak bisa bekerja sendiri sehingga memerlukan dukungan dari seluruh komponen masyarakat, mengingat pembangunan memerlukan proses panjang yang harus terus berkesinambungan dan berkelanjutan. 

BACA JUGA:Telan Dana Rp192 Juta, Pembangunan Bronjong Puskesmas Sekincau Layak Dijadikan Sampel?

Karena itu, perlunya diperkuat dan diperkokoh masa depan Kabupaten Lampung Utara, dengan saling bekerjasama, dari segenap masyarakat, tokoh masyarakat, Aparatur Desa, dan Pemerintah Daerah. 

"Kita satukan hati, mantapkan niat, bahu membahu dan bergotong royong, untuk mewujudkan harapan masyarakat agar Kabupaten Lampung Utara dapat semakin maju dimasa mendatang. Mari kita jadikan kegiatan jalan sehat ini untuk terus menggelorakan semangat persatuan dan kesatuan, menjaga iklim kondusif dan toleransi, dan mendukung berbagai program pembangunan Kabupaten Lampung Utara agar senantiasa aman, agamis, maju dan sejahtera," tutup Ardian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: