Hari Ini Gelaran Karnaval Tupping Krakatau Fesitval, Beberapa Ruas Jalan di Bandar Lampung Ditutup, Ini Daftar

Hari Ini Gelaran Karnaval Tupping Krakatau Fesitval, Beberapa Ruas Jalan di Bandar Lampung Ditutup, Ini Daftar

Foto Dok--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Siang ini ada beberapa ruas jalan menuju PKOR Way Halim akan ditutup atau dialihkan sementara karena adanya karnaval Tupping dalam gelaran Krakatau Festival (K-Fest) 2023. 

Adapun jadwal karnaval tupping tersebut akan berlangsung pada pukul 12:00 hingga 18:00 WIB di sejumlah ruas jalan disekitar PKOR Way Halim. 

BACA JUGA:3 Tunjangan PNS dan Pensiunan Langsung Cair, Nilainya Hingga Rp 8 Juta

Hal itu juga dibenarkan oleh Plh Kepala Diskominfotik Provinsi Lampung, Achmad Saefulloh. Ia mengatakan memang ada penutupan beberapa ruas jalan sekitar PKOR Way Halim dan nantinya para peserta tupping memasukan area Karnaval melalui jalan Bypass. 

"Ya nanti siang ada penutupan atau pengalihan sementara di beberapa ruas jalan sekitar PKOR Way Halim karena akan berlangsung karnaval tupping dalam acara Krakatau Festival," ungkapnya saat dikonfirmasi, Sabtu (8/7) pagi. 

BACA JUGA:Mahasiswa KKN Itera Hanyut Telah Ditemukan

Berikut daftar beberapa ruas jalan yang akan di alihkan sementara dalam rangka Festival Krakatau mulai pukul 12:00 hingga 18:00 WIB, diantaranya :

1. Penutupan TL Sultan Agung Kimaja yg dari Sultan Agung menuju arah PKOR ditutup dialihkan belok kiri dan Kanan arah Kimaja.

BACA JUGA:Cair Lebih Cepat! Bukan Hanya Pensiunan PNS yang Dapat Tunjangan, Ini Kategori Penerimanya

2. Penutupan/Pengalihan Arus Jl Sultan Agung - Jl Alamsyah Ratu Prawiranegara, yg dari arah Jl.Ryacudu menuju Sultan Agung di Alihkan ke Kiri ke Jl. Alamsyah Ratu Prawiranegara/Samping Transmart.

3. Penutupan/Pengalihan Arus Jl. Alamsyah - Jl Griya Indah/Yanto Lamongan yg Menuju Jl. Sultan Agung.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Wisata Alam di Lumajang yang Bisa Bikin Pengunjung Ketagihan

4. Penutupan/Pengalihan Arus Jl. Griya Persada menuju Jl.Sultan Agung.(seberang Jalan Pemuda/PKOR)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: