Pelayanan Presisi, Kapolresta Bandar Lampung Bagikan Paket Bantuan Sosial

Pelayanan Presisi, Kapolresta Bandar Lampung Bagikan Paket Bantuan Sosial

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polresta Bandar Lampung kembali menggelar pelayanan Kepolisian guna memberikan kemudahan dan kecepatan pelayanan kepada masyarakat, Jumat 7 Juli 2023.

Kegiatan tersebut berlokasikan tepat di bawah Fly Over Kali Balau Kedamaian Bandar Lampung, kegiatan yang berjuluk Pelayanan Presisi Polresta Bandar Lampung ini disambut baik oleh masyarakat sekitar khususnya yang tinggal di Kelurahan Kali Balau Kencana. 

Ikut hadir Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., beserta Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Doni Ariyanto, S.H, S.I.K.,M.M, Camat Kedamaian, Lurah Kali Balau Kencana dan masyarakat sekitar

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri dalam memberikan pelayanan yang mudah dan cepat kepada masyarakat sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian. 

BACA JUGA:Begini Cara Cek Jadwal Pencairan Bansos PKH Tahap 3

"Tentunya harapan kita, dengan adanya pelayanan Kepolisian disini, setidaknya dapat mempermudah masyarakat dalam mengurus surat surat yang diinginkan," ujarnya

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto juga mengungkapkan bahwa Pelayanan Presisi ini menghadirkan beberapa item pelayanan Kepolisian diantaranya Pembinaan dan penyuluhan, Pelayanan Kesehatan dan Vaksin, Pelayanan perpanjangan SIM, Pelayanan Sidik Jari dan Pelayanan Penerbitan SKCK.

Tak hanya itu, masyarakat yang hadir juga berkesempatan untuk mengambil sayur sayuran yang disediakan dalam kegiatan ini yang dikemas dalam program Mari Peduli Mari Berbagi. 

"Masyarakat yang hadir ditempat ini juga bisa mengambil sayuran sayuran yang telah kami sediakan di mobil Mari Peduli Mari Berbagi," kata dia.

BACA JUGA:Bawa Kemajuan dan Dikehendaki Masyarakat, Tiurnida Siringo Ringo Kali Tiga Dilantik Jadi Pj Peratin Tembelang

Dalam kesempatan ini juga, Kapolresta Bandar Lampung membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. 

"Saya harap bantuan ini kiranya dapat bermanfaat," ungkapnya. 

Rudi salah satu warga Kelurahan Kali Balau Kencana, yang hadir dan menerima bantuan ini, merasa senang dan berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan oleh Polresta Bandar Lampung. 

Polresta Bandar Lampung sendiri telah menjadwalkan beberapa tempat yang nantinya akan dijadikan lokasi dalam kegiatan yang sama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: