Wujud Kepedulian dan Rasa Syukur, Kodim 0422/LB Laksanakan Ibadah Qurban

Wujud Kepedulian dan Rasa Syukur, Kodim 0422/LB Laksanakan Ibadah Qurban

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebagai wujud rasa syukur dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Kodim 0422/Lampung Barat melaksanakan penyembelihan hewan qurban di Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 H/2023 M, yang digelar di Makodim setempat, Kamis 29 Juni 2023.

 

Dandim 0422/LB Letkol CZI Anthon Wibowo mengatakan dalam pelaksanaan penyembelihan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha tahun ini pihaknya menyembelih satu Satu ekor sapi yang dilaksanakan usai sholat idul adha bersama seluruh personel Kodim 0422/LB baik prajurit maupun PNS.

 

BACA JUGA:Jaringan Sudah Terpasang, Warga Sumberejo Berharap Listrik Segera Mengalir

“Semoga pelaksanaan kurban ini mendapat keberkahan dari allah subhanahu wa ta'ala serta menjadi nilai ibadah untuk keluarga besar Kodim 0422/LB,” ujarnya.

 

Selain itu, Anthon menyampaikan bahwa dari momentum ibadah kurban ini hendaknya dapat menjadikan makna bagi seluruh personel Makodim 0422/LB serta rela berkorban dengan tulus dan ikhlas dalam menjalankan setiap tugas dan kewajiban sebagai Prajurit maupun PNS dengan dilandasi iman dan taqwa.

 

BACA JUGA:Asisten II Bidang Ekbang Pemkab Lampung Barat Serahkan Hewan Kurban

“Mudah-mudahan apa yang yang sudah kita laksanakan bersama- sama dapat bermanfaat khususnya bagi kaum dhuafa yang membutuhkan karena kurban merupakan wujud ketaatan dan kasih sayang terhadap sesama,” harapnya.

 

Menurutnya, penyembelihan hewan kurban dapat memberikan contoh kepada anggota, guna saling berbagi dan berkurban apabila memiliki rezeki untuk mengikuti perintah agama.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: