Bagikan Insentif Guru Ngaji, Imam Masjid, Marbot dan Seluruh Kader Pekon, Ini Pesan Peratin Hujung

Bagikan Insentif Guru Ngaji, Imam Masjid, Marbot dan Seluruh Kader Pekon, Ini Pesan Peratin Hujung

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Pekon Hujung, Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat membagikan Insentif Guru Ngaji, Imam masjid, Marbot, RT, Kader Posyandu dan Linmas bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023.

 

Pembagian insentif untuk enam bulan atau Januari hingga Juni itu berlangsung di Balai Pekon setempat yang disalurkan langsung oleh Peratin Hujung Ismet Liza, S.H, didampingi unsur perangkat pekon.

 

BACA JUGA:PDM Pesisir Barat Shalat Ied dan Sembelih 12 Ekor Hewan Kurban

Ismet Liza menuturkan insentif yang diterima oleh seluruh kader lembaga pekon itu sebesar Rp600 ribu, dimana setiap bulan masing-masing kader menerima sebesar Rp100 Ribu.

 

“Pembagian insentif ini dalam rangka menjalankan amanat telah tertuang dalam juklak dan juknis penggunaan alokasi Dana Desa. Setiap bulan para kader menerima insentif  dan kami harap jangan dilihat dari besaran jumlahnya, tapi ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian," ujarnya. 

 

BACA JUGA:Pemkab Lampung Barat Tarik 21 ASN di Kantor Perwakilan, Target Juli Sudah ‘Ngantor’

Selain Ia juga berharap, dengan adanya insentif maka lembaga pekon lebih giat dan semangat dalam membantu jalannya roda pemerintahan pekon.

 

Sehingga berdampak pada kemajuan pembangunan baik fisik maupun non fisik serta pelayanan optimal di masyarakat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: