Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77, Polres Pesisir Barat Gelar Turnamen Bola Voli

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77, Polres Pesisir Barat Gelar Turnamen Bola Voli

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara tahun 2023, Polres Pesisir Barat (Pesbar) menggelar kegiatan Kapolres Cup Turnamen Bola Voli yang dipusatkan di Lapangan Bola Voli Lingkungan Pasar Mulya, Kelurahan Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah.

Kegiatan turnamen bola voli yang dibuka langsung oleh Kapolres Pesbar AKBP Alsyahendra, S.IK, M.H., pada Sabtu 24 Juni 2023 sore itu juga dihadiri Bupati Pesbar Dr.Drs.Hi.Agus Istiqlal, S.H, M.H., perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab setempat, serta pihak terkait lainnya.

Kapolres AKBP Alsyahendra, S.IK, M.H., menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak dan juga rekan-rekan di jajaran Polres Pesbar yang telah mempersiapkan turnamen bola voli Kapolres CUP dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 di tahun 2023 ini. 

Selain itu, pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran bupati Pesbar beserta OPD di lingkungan Pemkab setempat dan semua peserta yang hadir dalam kegiatan ini.

BACA JUGA:Jika Terkonfirmasi Covid-19, Sekarang Bisa Berobat Menggunakan BPJS

“Kita berharap mudah-mudahan kedepan kegiatan ini bisa terus mendapat dukungan dari Pemkab Pesbar dan lebih banyak lagi tim yang ikut bahkan dari perwakilan Kecamatan, bukan dari Polsek saja,” katanya.

Lanjutnya, kegiatan ini juga membuktikan kebersamaan Polres bersama Pemkab Pesbar. 

Untuk itu, diharapkan kegiatan turnamen bola voli Kapolres Cup di Kabupaten Pesbar ini bisa terus dilaksanakan, dan dapat menjadi agenda rutin, serta bisa ditambah dengan kegiatan-kegiatan lainnya. 

Karena dengan kegiatan seperti turnamen bola voli ini juga salah satunya untuk mencari bakat generasi muda dalam olahraga.

BACA JUGA:Pensiunan PNS Bakal Dapat Tambahan Dana Rp 4 Juta, Begini Aturannya

“Kita juga berharap kegiatan ini juga bisa mencari potensi ataupun bakat generasi muda dibidang olahraga seperti atlet bola voli tersebut,” jelasnya.

Lanjutnya, sehingga kedepan para generasi muda yang memiliki bakat seperti olahraga bola voli itu dapat terus diasah kemampuannya dan menjadi atlet Pesbar untuk bisa bertanding dalam even kejuaraan di tingkat Provinsi, Nasional, bahkan Internasional.

“Kedepan kita juga berharap kegiatan seperti ini bisa lebih meriah lagi, karena ini juga untuk kepentingan bersama,” jelasnya.

Sementara itu, bupati Pesbar Agus Istiqlal, mengatakan bahwa, pihaknya cukup mengapresiasi dengan dilaksanakannya kegiatan turnamen bola voli Kapolres Cup tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: