Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolresta Bandar Lampung Kunjungi Purnawirawan dan Anggota yang Sedang Sakit

Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolresta Bandar Lampung Kunjungi Purnawirawan dan Anggota yang Sedang Sakit

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Aipda Hermawan Zen, seorang purnawirawan Polri tidak mampu menahan tangis saat menerima kunjungan Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Ny. Ayu Ino Harianto di kediamanya, Selasa 20 Juni 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Bandar Lampung beserta jajaran telah mengunjungi 4 anggota yang sedang sakit juga salah seorang Purnawirawan Polri di wilayah kota Bandar Lampung.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada para purnawirawan dan juga yang sedang mengalami sakit, salah satu kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77. 

Dalam kesempatan tersebut Kabag SDM Polresta Bandar Lampung Kompol Hidayat Hutasuhut yang mewakili Kapolresta mengatakan, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi juga memberikan dukungan moril kepada personel yang sedang mengalami sakit. 

BACA JUGA:Rolling Jabatan! Gubernur Lampung Arinal Lantik dan Ambil Sumpah 405 Pejabat Fungsional

BACA JUGA:BPJS Ketenagakerjaan Beri Bantuan Amal Sosial Rp27 Juta, Jangan Tertipu!

"Ini merupakan wujud kepedulian kami dan juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 77," ujarnya 

Lanjutnya, Kapolresta dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Ny. Ayu Ino Harianto juga ikut mengunjungi kediaman salah seorang anggota Aiptu Feri Yanson yang sedang mengalami sakit juga ikut ke tempat yang lainya.

"Dalam kunjungannya kali ini, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., memberikan satu unit kursi roda kepada purnawirawan yang di kunjungi tersebut," kata dia.

Tambahnya, keadaan Aipda Hermawan Zen sendiri saat ini harus duduk di kursi roda dikarenakan sakit stroke yang diderita sejak 5 tahun terakhir. 

BACA JUGA:Cara Mengolah Daging Kambing Agar Tidak Bau Prengus

BACA JUGA:Jelang Hari Raya Idul Adha, Polres Pesisir Barat Akan Pantau Hewan Kurban

Senada dengan yang diungkapkan Plt. Wakil Ketua (Wakil Ketua) Polresta Bandar Lampung AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.I.K., M.H., yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan, selain memberikan dukungan moril, juga memberikan tali asih kepada anggota yang kini sedang sakit. 

"Semoga kehadiran kami dapat memberikan semangat bagi anggota, sehingga dapat cepat pulih dan bisa bertugas kembali," ungkap.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: