Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Lampung Barat Gelar Khitanan Massal

Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Lampung Barat Gelar Khitanan Massal

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID -  Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 pada 1 Juli 2023 mendatang, Polres Lampung Barat menggelar kegiatan khitanan massal di Aula Jananuraga Mapolres setempat, Kamis 15 Juni 2023.

Kegiatan bakti kesehatan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.Ik,M.H., dan dihadiri para pejabat utama Polres Lambar dan Kapolsek Balik Bukit Iptu Arnis Daely.

BACA JUGA:Perbasi Lampung Barat akan Manfaatkan Taman Kota Liwa untuk Kenalkan Basket

Khitanan massal diikuti oleh 15 orang anak yang berasal dari keluarga kurang mampu di Kecamatan Balik Bukit, Suoh, Sumberjaya dan Sekincau.

Kasi Dokkes Polres Lambar Aipda Nursal Akmin, mengatakan kegiatan Bakti kesehatan khitanan massal ini dilaksanakan bersama tim medis dinas kesehatan.

BACA JUGA:Soal Perjuangan Kemerdekaan Warga Way Haru, Ombudsman Gelar Sosialisasi dan Diskusi Publik

"Alhamdulillah, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 ini, Dokkes Polres Lambar telah mengkhitankan 15 orang anak dari keluarga kurang mampu di wilayah hukum Polres Lampung Barat," ucap Aipda Nursal

Selain melakukan khitanan massal, Polres Lambar juga memberikan sejumlah bingkisan kepada peserta khitan yang diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP Heri Sugeng Priyantho.

BACA JUGA:Bahas-Evaluasi Program Kerja, Lintas Sektor Kecamatan Batu Brak Gelar Rakor di Gunung Sugih

"Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan bakti kesehatan khitanan massal ini, sehingga pelaksanaan dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan," tutup Nursal.

Sementara, Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho menambahkan bahwa kegiatan bakti kesehatan yang laksanakan ini adalah wujud hadirnya Polri di tengah masyarakat dalam membantu meringankan beban para orang tua yang berkewajiban meng khitankan anaknya.

BACA JUGA:Disbunnak Lampung Barat Siapkan 33 Tim Pengawas Pemotongan Hewan Kurban

"Ini merupakan wujud pelayanan terbaik Polri untuk masyarakat dan semoga bermanfaat," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: