Bahas-Evaluasi Program Kerja, Lintas Sektor Kecamatan Batu Brak Gelar Rakor di Gunung Sugih

Bahas-Evaluasi Program Kerja, Lintas Sektor Kecamatan Batu Brak Gelar Rakor di Gunung Sugih

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Unsur pimpinan Kecamatan Batubrak, Kabupaten Lampung Barat bersama seluruh lembaga/ instansi di kecamatan dan pekon menggelar rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral yang menjadi program rutin bulanan untuk membahas sekaligus evaluasi seluruh program kerja, Kamis 15 Juni 2023.

 

Bertempat di Balai Pekon Gunung Sugih, rakor tersebut dipimpin oleh Camat Batu Brak Sutian yang dihadiri kepala UPT Puskesmas Batu Brak Nezwan, perwakilan Koramil 422/07 Batubrak dan Polsek Sekincau, satuan pendidikan, Peratin, TP-PKK Kecamatan dan Pekon, serta stakeholder lainnya. 

 

BACA JUGA:Disbunnak Lampung Barat Siapkan 33 Tim Pengawas Pemotongan Hewan Kurban

Camat Batu Brak Sutian mengatakan, agenda rapat rutin bulanan itu digelar dalam rangka evaluasi terkait capaian program kerja sekaligus menjadi sarana tukar pendapat untuk menunjang kelancaran program di berbagai sektor baik pendidikan, kesehatan, pembangunan, Program PKK serta pelayanan pemerintah pekon.

 

“Fokusnya membahas seluruh program kerja di semua sektor, bertukar pendapat serta menampung aspirasi masyarakat. Begitupun dengan pelayanan di pekon kita koordinasikan apa saja yang menjadi kendala,” ujarnya.

 

BACA JUGA:Stok Ternak di Lampung Barat Siap Potong Pada Idul Adha Sebanyak 1.703 Ekor

Sehingga, sejalan dengan rakor ini ia berharap semua dapat menyatukan persepsi agar seluruh program kerja baik di pekon maupun kecamatan berjalan sesuai harapan. 

 

"Sehingga dalam rakor ini kami berharap semua dapat berpartisipasi aktif dan apabila ada Gagasan atau masukan bisa segera disampaikan pada forum musyawarah ini agar nantinya dapat menjadi acuan kedepan,” pesannya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: