Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolres Lampung Barat Bersama Anggota Gelar Baksos Donor Darah

Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolres Lampung Barat Bersama Anggota Gelar Baksos Donor Darah

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada 1 Juli 2023, Polres Lampung Barat mengadakan kegiatan Bakti sosial (Baksos) donor darah di Aula Jananuraga Mapolres setempat, Selasa 13 Juni 2023.

Kegiatan Baksos donor darah yang dimulai pada pagi hari pukul 08.30 WIB ini bekerjasama dengan RSUD Alimuddin Umar Liwa dan Dokkes Polres setempat.

BACA JUGA:Anggota DPRD Lampung Selatan Jasroni Sosialisasikan IPWK di Desa Jatimulyo

Peserta donor darah diikuti langsung oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.IK, MH., pejabat utama, personil Polres dan Polsek jajaran.

Tidak ingin ketinggalan pada kegiatan Baksos donor darah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77, pengurus Cabang Bhayangkari Lambar juga ikut serta menjadi peserta donor darah yang diselenggarakan oleh Dokkes Polres Lampung Barat.

BACA JUGA:Besok, SDN 1 Way Mengaku Lepas 83 Siswa-siswi Tahun Ajaran 2022/2023, Bakal Dimeriahkan Bazar Karya

"Kami berharap hasil dari baksos donor darah Polres Lampung Barat yang berjumlah 125 kantong darah, akan diserahkan ke RSUD Alimudin Umar Liwa untuk dipergunakan dengan semestinya," ungkap Kapolres Heri Sugeng Priyantho.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak RSUD Alimuddin Umar Liwa yang membantu kegiatan donor darah ini berjalan lancar.

BACA JUGA:DPP PJS Bahas Mekanisme Rakernas I Bersama DPD dan DPC se-Sumsel

"Kepada seluruh peserta donor darah, kami ucapkan terima kasih atas keikhlasannya, semoga hasil donor darah nantinya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan jadikan kegiatan baksos ini sebagai ladang amal ibadah, terus lakukan yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: