Anggota DPRD Lampung Selatan Jasroni Sosialisasikan IPWK di Desa Jatimulyo

Anggota DPRD Lampung Selatan Jasroni Sosialisasikan IPWK di Desa Jatimulyo

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan H. Jasroni, S.sos, M.M., Laksanakan Sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di dusun 4 Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung,Selasa 23 Juni 2023.

 

Politisi dari partai Nasdem itu mengatakan bahwa IPWK merupakan salah satu kegiatan DPRD selain reses yang harus dilaksanakan di setiap dapilnya.

 

BACA JUGA:DPP PJS Bahas Mekanisme Rakernas I Bersama DPD dan DPC se-Sumsel

Menurutnya Pancasila merupakan pegangan hidup masyarakat dalam bernegara di Indonesia.Oleh karena sebagai warga negara Indonesia harus mengetahui apa dan makna dari Pancasila.

 

Selain daripada itu sosialisasikan IPWK juga bertujuan memberikan pembelajaran serta pemahaman mengenai arti dan makna dari Pancasila serta nilai nilai yang terkandung dalam lima butir butirnya," ungkap Jasroni dalam sambutannya.

 

BACA JUGA:Lewat TMMD Ke-116, Bhakti TNI Atasi Kesulitan Warga di Bumi Ruwa Jurai

Sementara menurut pemateri Zainuddin, S.Sos., mengatakan bahwa di dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang memiliki norma agama, keadilan dari itu dapat kita ambil dan kita serap kehidupan bermasyarakat," jelasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: