Waaw..!! Baru Dibuka, Kuota Pendaftaran PPDB SMPN 1 Liwa Sudah Terpenuhi

Waaw..!! Baru Dibuka, Kuota Pendaftaran PPDB SMPN 1 Liwa Sudah Terpenuhi

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pendaftaran PPDB SMPN 1 Liwa sudah di tutup, baru saja dibuka hari ini, Senin 12 Juni 2023 dan sudah di tutup karena kuota penerimaan siswa baru sudah terpenuhi. 

 

Panitia Penerimaan Pendaftaran PPDB SMPN 1 Liwa, Evi Lalila Herlina S.Pd Mengatakan, Kita buka pendaftaran mulai hari ini, Senin 12 Juni 2023 Pukul 07.30 WIB dan kuota yang kita butuhkan ada 288 siswa, saat ini sudah melebihi target.

 

BACA JUGA:Saat Kucing Mendekati Kita Maka Ada 3 Tanda dari Allah untuk Kita

"Sekarang Sudah melebihi target maka sudah tutup Kita mengutamakan Siswa yang dekat dengan sekolah SMPN 1 Liwa, khususnya kecamatan Balik Bukit, di jadwalkan pengumuman pada tanggal 19 Juni 2023 dan daftar Ulang 19 Juni 2023 hingga 23 Juni 2023," jelasnya.

 

Sementara Kepala SMPN 1 Liwa Budi Santoso, S.Pd., M.M., membenarkan jika pendaftaran PPDB SMPN 1 Liwa Memang sudah ditutup karena kuotanya sudah mencukupi.

 

BACA JUGA:Gara-gara SILPA Rp48 Miliar, Fraksi PKS Bersatu Sebut Akibat Lemahnya Perencanaan

"Memang banyak yang dari luar Kecamatan Balik Bukit yang mendaftarkan diri di SMPN 1 Liwa ini tetapi nanti saat seleksi berkas yang akan kita utamakan siswa yang dekat dengan SMPN 1 Liwa, khususnya Kecamatan Balik Bukit, siswa berprestasi dan nilai memenuhi syarat," kata Budi.

 

Jika ada siswa yang belum mendaftarkan diri, masih banyak SMP di Balik Bukit, ada empat SMP Negeri dan cari sekolah yang belum mencukupi kuotanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: