Saat Kucing Mendekati Kita Maka Ada 3 Tanda dari Allah untuk Kita

Saat Kucing Mendekati Kita Maka Ada 3 Tanda dari Allah untuk Kita

Ilustrasi-freepik.com-

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Cucing adalah satu hewan lucu yang begitu menggemaskan hewan berbulu tersebut, hidup di sekitar lingkungan manusia.

Tidak hanya hidup di lingkungan kita melainkan biasanya dipelihara oleh manusia, akan tetapi tidak jarang kucing juga hidup dengan mencari makan sendiri.

Sehingga tak mengherankan bila kehadiran kucing kerap kali dijumpai di berbagai tempat misalnya di depan rumah, di warung-warung, pasar, ruang perkantoran, serta di tempat lainnya.

Biasanya kehadiran Kucing seringkali dianggap mengganggu, sehingga harus diusir agar menjauh dari keramaian manusia. Banyak dari kita mungkin pernah didatangi oleh kucing waktu beraktivitas.

BACA JUGA:Gara-gara SILPA Rp48 Miliar, Fraksi PKS Bersatu Sebut Akibat Lemahnya Perencanaan

Misalnya saat tengah makan, beberapa diantaranya mungkin memberikan makanan. Namun sebagian lagi malah mengusir kucing tersebut. Karena mengganggu.

Jika mengalami kondisi ini jangan tergesa-gesa untuk mengusir hewan kesayangan Nabi Muhammad SAW

Berpikirlah sejenak Mengapa kucing itu mendatangi Anda, malah bukan orang lain yang juga Tengah menyantap makanan yang sama 

Tahukah anda bahwa kucing yang datang itu ternyata membawa pesan atau tanda dari Allah SWT. Berikut ini adalah tiga tanda apabila kucing datang kepada kita.

BACA JUGA:APBD Terbebani Rp4 Miliar Lebih, Kondisi LPJU di Lampung Barat Bikin Miris

Yang pertama, kedatangan kucing merupakan pertanda bahwa Allah SWT mengingatkan kita tentang hakikat untuk memberi.

Semua rezeki yang kita dapatkan, bukanlah sepenuhnya hak kita ada hak orang lain yang seharusnya kita keluarkan seperti zakat fitrah dan zakat harta yang wajib dikeluarkan sebagai rukun Islam yang harus dipenuhi.

dampak memenuhi hal semacam itu tentu kita sebagai umat Islam belum menjalankan semua aturan yang harus ditetapkan. Dalam konteks kucing yang datang saat makan, mengingatkan kita kalau semua rezeki yang kita terima datangnya dari Allah, dan harus dibagi dengan makhluk lain seperti kucing 

Artinya dalam makanan yang kita sangka hanya rezeki kita, ternyata ada rezeki kucing yang harusnya kita berikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: