Sholat Jumat di Kembahang, Wakapolres Lambar Sampaikan Pesan Operasi Bina Waspada

Sholat Jumat di Kembahang, Wakapolres Lambar Sampaikan Pesan Operasi Bina Waspada

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi Bowo Wicaksono, S.H. melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan bersamaan dengan sholat Jumat di Masjid Al-Muhajirin Dusun Keramaian, Pekon Kembahang Kecamatan Batu Brak pada Jumat 9 Juni 2023

 

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Kompol Robi Bowo Wicaksono menyampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat sekaligus mengajak masyarakat menjauhi dan menangkal paham radikalisme.

 

BACA JUGA:Reklame Rusak di Puskesmas Pajar Bulan Membahayakan

”Diharapkan masyarakat senantiasa memperhatikan serta turut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan yang menjadi tugas kita bersama, karena polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat. Kami membutuhkan informasi dari masyarakat apabila ada tindak kejahatan di wilayah Hukum Polres Lampung Barat," ungkap Robi.

 

Selanjutnya, Robi mengatakan saat ini Polri sedang melaksanakan operasi Bina Waspada 2023.

 

BACA JUGA:Agenda Musdus, Peratin Karang Agung Bagikan Ragam Bantuan Kepada Unsur Kelompok dan Organisasi Pekon

Sehingga masyarakat diharapkan dapat menjauhi paham-paham radikalisme serta menciptakan daya tangkal terhadap paham radikalisme kembali pada ideologi yang benar yaitu ideologi pancasila.

 

”Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menggalakkan giat siskamling serta melaporkan kepada Polri apabila disekitar ada tindak pidana dan kelompok-kelompok yang mengajak pada paham radikalisme.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: