Agenda Musdus, Peratin Karang Agung Bagikan Ragam Bantuan Kepada Unsur Kelompok dan Organisasi Pekon

Agenda Musdus, Peratin Karang Agung Bagikan Ragam Bantuan Kepada Unsur Kelompok dan Organisasi Pekon

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jumat 9 Juni 2023, Pemangku Sumber Agung jadi titik kedua kunjungan Peratin Karang Agung Junaidi Sopantono, A.Md., dan jajaran aparatur pekon agenda Musyawarah Dusun (Musdus) penyerapan aspirasi masyarakat dalam rangka pembangunan berkelanjutan tahun 2024.

 

Pada agenda rutin tahunan yang juga di gabungkan dengan Musdus Pemangku Sumberagung dan Sinar Agung tersebut, selin aparatur pekon hadir juga undur Lembaga Himpun Pekon (LHP), Tokoh Masyarakat, Pemuda, Tokoh Agama, Serta Ibu PKK, Kader Posyandu dan  Pengurus Majelis Taklim. 

 

BACA JUGA:Bantuan Dana Hibah Parpol di Pesisir Barat Masih Proses pengajuan Pencairan

Dalam musdus tersebut pihak pekon juga mendistribusikan bantuan bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD) 2023, berupa oven kue, seragam majlis taklim, seragam hadro dan sound system pengajian yang telah diusulkan di pada tahun lalu. 

 

Dalam sambutannya Junaedi Sopantono yang dikenal dengan sebutan Peratin Milenial (PM) itu berharap semoga dengan adanya musdus ini aparat pekon dapat mendengar langsung apa yang menjadi kebutuhan di setiap pemangku.

 

BACA JUGA:Jusuf Hamka Tagih Rp 179 Miliar Utang Pemerintah

Dia juga menyampaikan tahun ini program unggulan berupa bantuan peralatan sekolah dan bantuan material rehab rumah dapat terealisasi. 

 

Karena itu menjadi salah satu bentuk perhatian pemerintah pekon kepada dunia pendidikan dan masyarakat miskin ekstrem di Pekon Karang Agung. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: