Reklame Rusak di Puskesmas Pajar Bulan Membahayakan

Reklame Rusak di Puskesmas Pajar Bulan Membahayakan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pihak berkompeten diminta untuk mencopot rangka reklame yang terpasang tepat di pintu masuk Unit Gawat Darurat (UGD) Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Pajar Bulan, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang kondisinya mulai rontok dan membahayakan. 

 

Rangga salah satu warga warga mengatakan, dengan kondisi rangka besi yang mulai rontok tersebut bukan hanya merusak pemandangan tapi juga dikhawatirkan membahayakan. Pasalnya lokasinya tepat di sisi pintu masuk. 

 

BACA JUGA:Agenda Musdus, Peratin Karang Agung Bagikan Ragam Bantuan Kepada Unsur Kelompok dan Organisasi Pekon

"Kita tidak tau namanya naas bisa saja ketika ada yang lewat tiba-tiba rangka reklame itu rubuh dan mengarah ke jalan," katanya. 

 

Oleh sebab itu dia berharap kepada petugas berkompeten dilakukan antisipasi dengan merobohkan secara menyeluruh rangka tersebut. 

 

BACA JUGA:Bantuan Dana Hibah Parpol di Pesisir Barat Masih Proses pengajuan Pencairan

"Ya harapan kita untuk menjaga keselamatan khususnya antisipasi dampak dari rangka reklame yang sudah rusak itu tentunya lebih baik sekalian dirubuhkan," katanya.

 

Bahkan Rangga meminta Satpol PP melakukan penertiban reklame-reklame yang terpasang di sekitaran fasilitas pemerintah agar tidak mengganggu seperti reklame yang sudah tidak produktif lagi penggunaannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: