Selain Targetkan 7 Kursi di Lambar, Ismun Zani Juga Optimis Raih Kursi di DPRD Provinsi

Selain Targetkan 7 Kursi di Lambar, Ismun Zani Juga Optimis Raih Kursi di DPRD Provinsi

Partai Golkar mendaftarkan 35 bacaleg ke KPU Lambar--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ll Partai Golongan Karya (Golkar) Lampung Barat, resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2024 mendatang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Barat, Sabtu (13/5/2023).

Jumlah Bacaleg yang didaftarkan partai berlambang pohon beringin tersebut dalam kuota penuh, yakni sebanyak 35 orang yang tersebar di lima daerah pemilihan (Dapil) yang ada di kabupaten setempat.

BACA JUGA:Harganya Fantastis, Tiga Koin Langka Ini Benar-benar Mengandung Emas

Ketua DPD II Golkar Lampung Barat Ismun Zani, SIP., mengungkapkan, Bacaleg hasil penjaringan, memperhatikan kuota perempuan, dimana dari 35 orang Bacaleg sebanyak 11 Bacaleg merupakan Bacaleg perempuan.

"Kami menargetkan 20 persen perolehan suara atau sebanyak 7 kursi di DPRD Lampung Barat, kami sangat optimis sebab dalam kurun waktu lima  tahun terakhir kader-kader partai Golkar telah memberikan kinerja terbaik," ungkap Ismun Zani.

BACA JUGA:3 Tugas Malaikat Israfil Selain Meniup Terompet Sangkakala Sebelum Hari Kiamat

"Target tersebut bukan hanya target penyampaian semata tetapi di dasari dari aspirasi dan keinginan masyarakat yang disampaikan kepada kami, target ini juga didukung dengan mumpuni nya kader partai Golkar yang kami hadirkan dan daftarkan di KPU Lampung Barat," sambungnya.

Lebih lanjut Ismun mengungkapkan, Bacaleg yang diusung untuk Pemilu 2024 mendatang merupakan 80 persen kader internal partai, kemudian 20 persen keluarga besar kader Partai Golkar yang telah lama berkiprah di Partai Golkar namun tidak masuk kepengurusan.

BACA JUGA:Pendiri Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang Merubah Syahadat dan Mengganti 5 Rukun Islam

Selain itu, Ismun juga menyampaikan bahwa dirinya telah secara resmi didaftarkan kepengurusan DPD Partai Golkar Provinsi Lampung hari sebagai Bacaleg Provinsi Lampung dari daerah pemilihan Lampung 4. 

"Mohon dukungan mohon doa dari bapak ibu seluruh elemen masyarakat Lampung Barat semoga apa yang dicita-citakan apa yang menjadi cita-cita untuk memajukan daerah dan bangsa dan negara dapat tercapai," imbuhnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: