MPP Lampung Resmi Dibuka

MPP Lampung Resmi Dibuka

--

BACA JUGA:Camat Sumber Jaya Terjun Bersama Warga Perbaiki Lokasi Kerusakan Dampak Hujan

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Lampura telah melakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan, Kesepakatan Bersama dan Perjanjian Kerjasama Antara Pemerintah Kabupaten Lampura dengan Instansi Vertikal dan BUMN terkait Pembentukan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Lampura. 

Penandatanganan berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Lampung Utara, Senin 13 April 2023.

BACA JUGA:Pasca Lebaran, Pemohon Kartu Kuning Membludak

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Bupati Lampura Hi. Budi Utomo, S.E., M.M., bersama 12 Kepala Instansi Vertikal dan BUMN di Lampura. 

Yakni, Kapolres Lampura, Kepala Kejaksaan Negeri Lampura, Kepala Kanwil Direktorat Pajak Lampung dan Bengkulu, Kepala BNN Waykanan dan Lampura, Kepala Kantor Pertanahan Lampura, Kepala Kementerian Agama Lampura, Kalapas Kelas IIA Kotabumi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Kotabumi, Kepala Kantor UPTD Pengelolaan dan Pendapatan Wilayah VI Kotabumi, Kepala PT Taspen Bandar Lampung, Kepala BPJS Kesehatan Kotabumi, Kepala PT Pos Indonesia. 

BACA JUGA:Pesilat Lambar Borong Medali di Kejuaraan Budi Utomo Championship Metro 2023

“Alhamdulillah, sebagai tindak lanjut dari rencana pembentukan Mal pelayanan Publik di Kabupaten Lampura, hari ini kita dapat menandatangani nota kesepakatan, kesepakatan bersama dan perjanjian kerjasama pembentukan mal pelayanan publik antara Pemerintah Kabupaten Lampura dengan instansi vertikal dan berbagai pihak terkait,” kata Bupati saat memberikan sambutan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: