Anggota SPKT Polsek Sumberjaya Monitor Kegiatan Sholat Tarawih Warga

Anggota SPKT Polsek Sumberjaya Monitor Kegiatan Sholat Tarawih Warga

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Regu II (Dua) Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat melaksanakan kegiatan Monitoring dan Pengamanan Sholat Isya dan Tarawih di masjid-masjid seputaran Kecamatan Sumberjaya.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memantau kelancaran sekaligus memberikan kenyamanan lebih warga dalam menjalankan ibadah di masjid. 

BACA JUGA:Penemuan Mobil Brio di Lahan Pertanian Gegerkan Warga Rejomulyo

Saat dikonfirmasi personil Polsek Sumberjaya Aipda Heri Saminur mendampingi Kapolsek Sumberjaya Kompol Ery Hafri dalam kegiatan ini personil melaksanakan patroli antisipasi Curas, Curat dan Curas (C3) sekaligus gangguan kamtibmas lainnya diantaranya antisipasi kenakalan remaja pada saat taraweh (perang Sarung). 

"Dari monitoring yang kami laksanakan di wilayah Kecamatan Sumberjaya kegiatan ibadah berjalan lancar dan situasi aman," imbuhnya.

BACA JUGA:Marak Perang Sarung, Kapolsek ajak Orang Tua Tingkatkan Pengawasan Terhadap Anak

Pihaknya meminta kepada warga untuk saling menjaga, sehingga apa yang menjadi harapan terus terjaganya dan kegiatan ibadah bulan suci ramadhan berjalan lancar dan khusyuk. 

Sementara disampaikan aparat Pekon Puralaksana Damanuri, sangat mengapresiasi langkah pengamanan yang dilakukan oleh aparat Polri, sebagai upaya antisipasi terhadap hal yang tidak diinginkan dan bakal mengganggu kekhusyukan warga dalam melaksanakan ibadah.

BACA JUGA:Dinsos Serahkan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung

"Atas nama warga dan aparat pekon kami sangat mengapresiasi terkait kegiatan pengaman kegiatan ibadah di masjid. Yang manfaatnya sangat besar dalam menciptakan kamtibmas," tandasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: