Jumat Curhat, Kapolsek Sumberjaya Ajak Antisipasi Bahaya Cuaca Buruk

Jumat Curhat, Kapolsek Sumberjaya Ajak Antisipasi Bahaya Cuaca Buruk

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jumat (17/3), Polsek Sumberjaya, Polres Lampung Barat (Lambar) menggelar rutinitas mingguan Jum'at Curhat yang merupakan program Kapolri di wilayah hukum Kecamatan Way Tenong.

Dalam giat tersebut Kapolsek Kompol Ery Hafri, S.H., didampingi Kanit I Binmas Ipda Hilman Kustiawan, Bhabinkamtibmas Aipda Andika Sapta, Bripka Faizar Tanzi.

Pihak polsek meminta masukan dari  masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan mendengarkan keluh kesah warga. 

BACA JUGA:Sempat Viral BB Siluman, Dua Bandar Sabu Akhirnya Berhasil Diringkus Polisi

Pada kesempatan itu kapolsek meminta saran tentang pelayanan polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat. 

Begitu juga masyarakat mengucapkan terimakasih kepada kapolsek dan jajaran karena rutin menyambangi dan memberikan himbauan keamanan, memberikan pengetahuan tentang hukum kepada masyarakat yang ada diwilayah hukum polsek Sumberjaya.

Masyarakat menyampaikan terimakasih kepada kapolsek dan jajaran karena aktif patroli pada malam hari dan menyambangi warga yg sedang melaksanakan ronda malam dan memberikan himbauan-himbauan dalam melaksanakan ronda malam.

BACA JUGA:Terlibat Penipuan, Seorang IRT Asal Pesawaran Diamankan di Polres Pringsewu

Masyarakat meminta agar kapolsek dan jajaran lebih aktif dalam patroli malam dan aktif cek giat ronda di pekon-pekon 

Kepada kapolsek dan bhabinkamtibmas dan mendukung program polri Jumat Curhat  ini karena dengan program ini masyarakat merasa dekat dengan polri dan merasa polri selalu ada ditengah masyarakat. 

Ery Hafri  menghimbau agar masyarakat dapat  menciptakan situasi Kamtibmas tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

BACA JUGA:Gubernur Arinal Jadi Inspektur Upacara pada Peringatan HUT Ke-59 Provinsi Lampung

Masyarakat untuk menjadi polisi untuk diri sendiri dan keluarga dengan mempunyai rasa seperti itu masyarakat bisa menjaga keamanan buat diri sendiri dan keluarga. 

Kapolsek juga berterimakasih kepada masyarakat yang aktif melaksanakan ronda malam dengan adanya kegiatan tersebut warga memahami bahwa keamanan adalah tanggung jawab bersama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: