Wujud Peduli, Polsek Bersama Uspika Sumberjaya Tangani Orang Terlantar

Wujud Peduli, Polsek Bersama Uspika Sumberjaya Tangani Orang Terlantar

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Selasa (14/2) Unit Binmas Polsek Sumberjaya, Polres Lampung Barat (Lambar) memberikan pelayanan masyarakat tentang pengaduan adanya orang terlantar yang menyebut namanya Holimi. Namun tidak mengetahui identitas kependudukannya sendiri.

Dalam upaya pelayanan itu Polsek Sumberjaya melibatkan Uspika, UPT Puskesmas, dan masyarakat yang dipimpin langsung Kapolsek Sumberjaya Kompol Ery Hafri, S.H., Camat Sumberjaya Agus Hadi Purnama, S.Ip., Kepala Puskesmas Sumberjaya Mediansyah, S.Km, M.Kes., Peratin Sukapura Setiawati, Ps. Panit II Binmas Polsek Sumberjaya Aipda Solihin bersama Aipda Fera ST Bhabinkamtibmas 

BACA JUGA:Keluarga Terpidana Korupsi Proyek Jembatan Waybatu Bayar Denda dan Biaya Perkara

Kompol Ery Hafri, S.H, M.H., menegaskan perihal kegiatan dilaksanakan di Pekon Sukapura, dengan memberikan upaya/tindakan pelayanan kepada masyarakat tentang penanganan orang terlantar.

Pada kesempatan itu Ery, menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan Ronda Malam yang tujuannya untuk mencegah Curat, Curas dan Curanmor (C3) dan meningkatkan keamanan agar situasi tetap aman kondusif.

BACA JUGA:Tiga Pelaku Curas yang Beraksi di Kampung Purwa Negara Berhasil Diringkus

"Dengan adanya laporan masyarakat kami memberikan pelayanan penangan terhadap masyarakat orang terlantar tersebut dan langsung dibawa dan dirawat di puskesmas Sumberjaya untuk pemulihan kesehatan," tegasnya.

Selain itu melakukan upaya seperti mencari informasi keberadaan pihak keluarga orang terlantar tersebut. 

BACA JUGA:Kemensos Salurkan Bantuan Lansia, Penyandang Disabilitas Hingga Modal Usaha untuk Kelompok Rentan

Sementara Camat Agus Hadi Purnama ucapan terima kasih atas respon, tindakan dan koordinasi dari Pekon Sukapura serta menghimbau kepada keluarga dan masyarakat umum jika ada yang mengenal agar segera menyampaikan informasi.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: