Penemuan Mobil Brio di Lahan Pertanian Gegerkan Warga Rejomulyo

Penemuan Mobil Brio di Lahan Pertanian Gegerkan Warga Rejomulyo

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Masyarakat desa Rejomulyo Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan dibuat geger dengan penemuan mobil jenis Brio Warna merah dengan nopol BE 1867 AMQ ditengah jalan pertanian desa dengan bercak darah berceceran di dalam mobil, Selasa (28/3).

Dari penyelidikan di lokasi ditemukan beberapa barang dan kunci Letter T serta beberapa anak kunci letter T berjumlah 5 biji, linggis, golok, gunting dan Soket guna menyuntik mobil, plat Mobil Nopol BE 1181 CC dan dompet atas nama Andika Yuliandika.

BACA JUGA:Marak Perang Sarung, Kapolsek ajak Orang Tua Tingkatkan Pengawasan Terhadap Anak

Seperti penuturan Kanit Ranmor Polresta Bandar Lampung Iptu Saidi Jamil, S.Pd., bahwa dalam penyelidikan ini kita ikut melibatkan tim Inafis Polresta Bandar Lampung," ungkapnya.

"Ini masih kita dalami dan tindaklanjuti serta penyelidikan walaupun nanti ada perkembangan kita informasikan lagi," pungkasnya.

BACA JUGA:Dinsos Serahkan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung

Dari informasi bahwa sebelum mobil ditinggalkan telah terjadi baku tembak dengan team Resmob Polrestabes Bandar Lampung. Hingga berita ini diturunkan team Resmob masih melakukan pengejaran.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: