PM Bersama Warga Way Tenong Gelar Senam Jantung Sehat

PM Bersama Warga Way Tenong Gelar Senam Jantung Sehat

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Lampung Barat H Parosil Mabsus (PM) melaksanakan senam bersama Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kecamatan Way Tenong di  Pekon Puralaksana, Jumat (10/3).

Turut mendampingi Parosil, sang istri Partinia, Anggota DPRD Lambar Suharlan, S.Aq, Camat Way Tenong Nowo Wibawono, S.Pd, M.Pd., Para peratin dan lurah, jajaran TP PKK Kecamatan, pekon dan kelurahan.

BACA JUGA:Nopiyadi Minta Pedagang di Tugu Liwa Tidak Dipindahkan

Senam bersama tersebut berlangsung seru karena adanya pembagian doorprize.

Dalam sambutannya Parosil Mabsus berharap mudah-mudahan melalui olahraga, semua masyarakat sehat. 

BACA JUGA:Selasa, Berkas Perkara Amri Jaya Dilimpahkan ke PN Tipikor

"Semoga jantung kita sehat, karena yang memelihara jantung itu kita sendiri, oleh karena itu, ada yayasan jantung Indonesia yang ada di kabupaten Lampung Barat. Diharapkan yayasan ini  mempunyai peran dan fungsi untuk masyarakat," sebutnya.

Melalui senam bersama ini Parosil sapaan akrab Pakcik mengajak masyarakat hidup sehat melalui olahraga, karena dengan begitu menjadi ajakan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

BACA JUGA:10.831 KPM di Pesbar Akan Terima PKH Tahun 2023

Pakcik juga berharap kegiatan senam bersama ini bisa dilakukan secara rutin, untuk mengajak masyarakat dalam menerapkan kehidupan yang sehat dengan giat berolahraga.

Ia juga berharap senam seperti ini bisa dilakukan secara rutin, agar masyarakat bisa berolahraga secara rutin untuk menjaga kesehatan.

BACA JUGA:Akses Jalan Rusak, Distribusi Logistik Korban Longsor Sidomulyo Terkendala

Selain itu, dirinya mengatakan dengan mengajak masyarakat hadir dalam kegiatan seperti ini, juga bisa menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat dengan pemerintah kecamatan, dan pekon.

"Kita hadir disini selain berolahraga bersama, ini juga menjadi ajang silaturahmi dengan pemerintah kecamatan dan pekon," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: