Gubernur Arinal, Mendag Zulkifli dan FKPLP Senam Bersama di Stadion Pahoman Bandar Lampung

Gubernur Arinal, Mendag Zulkifli dan FKPLP Senam Bersama di Stadion Pahoman Bandar Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangkaian Rapat Kerja Kementerian Perdagangan (Raker Kemendag) di Provinsi Lampung, Mendag Zulkifli Hasan bersama Gubernur Arinal Djunaidi dan Forum Komunikasi Persaudaraan Lampung Perantauan (FKPLP) melaksanakan senam bersama di Stadion Pahoman Bandar Lampung, Kamis (2/3).

Gubernur Arinal mengatakan dengan kekompakan dan kolaborasi ini, diyakini akan mampu membawa kebaikan untuk kemajuan Indonesia khususnya Provinsi Lampung mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

BACA JUGA:Dekranasda Lambar Berpartisipasi di Event The 23rd Jakarta INACRAFT 2023

Sementara Zulkifli Hasan mengapresiasi atas kekompakan yang dibangun antara Kemendag dan Pemerintah Provinsi Lampung.

Menurutnya, melalui rangkaian kegiatan Raker Kemendag, diharapkan bisa menghasilkan program-program untuk mewujudkan cita-cita bersama yaitu membawa Indonesia Maju.

BACA JUGA:Pesisir Selatan Gelar STQ Tingkat Kecamatan

"Kalau begini kerja kita, kompak Pemerintah Daerah dan Pusat seperti ini, saya percaya dan yakin karena kita ini bangsa yang besar, Insha Allah akan lebih maju lagi sebagaimana yang dicita-citakan," ujar Zulhas yang juga Ketua Umum FKPLP.

Zulhas menyebutkan bahkan meski dalam kondisi hujan, namun semua tetap membangun semangat yang luar biasa untuk mengikuti senam bersama ini.

BACA JUGA:Bupati Pesbar Ajak Masyarakat Sukseskan Tahapan Coklit

"Saya mengucapkan terima kasih atas semangat yang luar biasa pagi-pagi dalam kondisi hujan, teman-teman dari Kemendag termasuk dari seluruh yang hadir hari ini. Terima kasih juga kepada Bapak Gubernur yang telah menyambut dan menerima kita dengan baik dari kemarin sampai hari ini," pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: