Jaga Toleransi, Kapolresta Bandar Lampung Kunjungi Masjid Al Ikhlas

Jaga Toleransi, Kapolresta Bandar Lampung Kunjungi Masjid Al Ikhlas

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka mempererat ukhuwah islamiyah serta meningkatkan persaudaraan dan kerukunan antar sesama, Jajaran Polresta Bandar Lampung Masjid Al Ikhlas di waktu shalat subuh.

Bersama Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., serta Para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, kegiatan safari subuh tersebut di Masjid Al Ikhlas yang terletak di Jalan Padat Karya Kampung Lingsuh Kelurahan Rajabasa Raya Kecamatan Rajabasa Bandar Lampung, Rabu (22/2).

BACA JUGA:Camat Labuhan Ratu Terjun Langsung Temui Warga di Lokasi Banjir

Usai melaksanakan sholat subuh berjamaah, Kapolresta Bandar Lampung beserta jajaran berkesempatan berdialog dengan Tokoh agama dan para jamaah. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M. mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjaga kerukunan antar umat beragama. 

BACA JUGA:Lewat Musrenbang, Way Krui-Karya Penggawa Sampaikan Usulan Prioritas Pembangunan

"Dalam kesempatan yang baik dan ditempat baik ini, kami mengajak para jamaah untuk bersama sama, mari kita jaga kerukunan umat beragama serta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ucap Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto. 

Lebih lanjut, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto menjelaskan bahwa terciptanya situasi yang aman dan kondusif dibutuhkan peran serta dari seluruh elemen masyarakat. 

BACA JUGA:Bahas Pembatasan Hiburan Malam, Polsek Pesbar Laksanakan Rakor Lintas Sektor

"Saya berharap apa yang menjadi keluhan masyarakat terutama jamaah Masjid Al Ikhlas, bisa langsung disampaikan kepada kami, disini ada Bhabinkamtibmas, informasi apapun yang bisa mengganggu kamtibmas, bisa segara disampaikan," ucap Kombes Pol Ino Harianto.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: