Lantik 4 Warek Baru Unila, Rektor Lusmeilia : Koordinasi Harus Lebih Ditingkatkan

Lantik 4 Warek Baru Unila, Rektor Lusmeilia : Koordinasi Harus Lebih Ditingkatkan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., melantik empat Wakil Rektor (Warek) dan Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Unila yang bertempat di Gedung Rektorat Unila, Kamis (16/2).

Keempat Warek yang dilantik yakni, Warek I, Dr. Suripto Dwi Nyono yang menggantikan Prof Muhardi yang saat ini menjadi Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB). Kemudian Warek II, Rudy, menggantikan Prof. Sukohar yang saat ini sebagai Wakil PMB. Warek III, Dr. Ana Gustina yang menggantikan Prof. Yuliyanto. 

BACA JUGA:Wagub Nunik Minta Pihak Hotel Ikut Awasi Prostitusi Anak di Bawah Umur

Selanjutnya Warek IV, Dr. Ayi Alhidayat yang menggantikan Prof. Suharso yang saat ini tidak menjabat posisi struktural. Kemudian Ketua LP2M adalah Habibullah Djimat.

Dalam sambutannya Prof. Lusmeilia berpesan kepada para Warek yang baru dilantik bahwa harus bekerja melaksanakan tugas dengan baik dan dengan dedikasi tinggi.

BACA JUGA:Beri Penyuluhan Hukum, Jaksa Masuk Sekolah

"Saya harap dengan tugas barunya dapat bekerja dengan dedikasi yang tinggi, karena apa yang dikerjakan akan dinilai oleh masyarakat serta harus dipertanggung jawabkan kepada tuhan yang maha esa," ungkapnya.

Lanjutnya, bahwa tantangan Unila kedepan tidaklah mudah, berkaitan dengan kemahasiswaan, akreditasi nasional, mahasiswa serta mahasiswa yang berkualitas.

BACA JUGA:9 Pekon di Lambar Belum Teraliri Listrik PLN

"Masalah ini terus bermunculan dan tidak dapat menunggu, untuk segera kita ditangani bersama. Untuk itu koordinasi harus selalu ditingkatkan. Saya yakin para pejabat dan pegawai akan tetap menunjukkan kinerja yang luar biasa karena komitmennya," pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: