Nunik Lantik Pejabat Administrator di Lingkungan Pemprov, Ini Nama-namanya

Nunik Lantik Pejabat Administrator di Lingkungan Pemprov, Ini Nama-namanya

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wakili Gubernur Lampung, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, S.H, M.Si, M.Kn., (Nunik) melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Administrator. 

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung Nomor: 821.22.23/11/VI.04/2023  tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dalam dan Dari Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. 

Adapun nama-nama Pejabat Administrator tersebut yakni :

BACA JUGA:Pemkab Pesbar Laksanakan Konsultasi Publik Penyusunan RKPD Tahun 2024

BACA JUGA:41 Koperasi di Lambar Gelar RAT

1. Ariandy Syahfrin, SE, MM., jabatan sebelumnya Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Perlindungan Tenaga Kerja pada Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung dan Jabatan baru Sekretaris Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan menengah Provinsi Lampung.

2. Dhanny Yuristiawan, ST, MT., jabatan sebelumnya Teknik Tata Bangunan dan Perumahan Ahli Muda pada Dinas Perumahan, Kawasan Perumahan dan Cipta Karya Provinsi Lampung, jabatan baru Kepala UPTD Pengelolaan Sumber Daya Air Wilayah II pada Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Provinsi Lampung. 

3. Seppriadi, S.IP., sebelumnya di Perencana Ahli Muda pada Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung jabatan baru Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Teknis Inti pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Lampung. 

BACA JUGA:DPMPTSP Pesbar Targetkan 2.000 Pelaku Usaha Miliki NIB

BACA JUGA:Bersumber dari DAK Fisik, Pemkab Lambar akan Bangun PLUT

4. Soleha Hardiana Yulianti, S.Sos, M.IP., jabatan sebelumnya Kepala Bagian Fasilitasi Aspirasi, Hubungan Masyarakat dan Protokol pada Sekretariat DPRD Provinsi Lampung jabatan baru Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Perlindungan Tenaga Kerja pada Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung. 

5. Hendri Atmaja, S.Sos, MH., sebelumnya Perencana Ahli Muda pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Lampung dan Jabatan baru Kepala Bagian Fasilitasi Aspirasi, Hubungan Masyarakat dan Protokol pada Sekretariat DPRD Provinsi Lampung

6. Yulia Fitriani, S.STP, M.Si., sebelumnya Kepala UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah III pada Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung dan Jabatan baru Kepala UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah VII pada Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung. 

BACA JUGA:131 Randis Milik Pemkab Lambar Dihibahkan ke Pekon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: