Babinsa Desa Margakaya Beri Pencerahan Terkait Isu Penculikan Anak

Babinsa Desa Margakaya Beri Pencerahan Terkait Isu Penculikan Anak

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Beredarnya isu penculikan anak yang meresahkan warga yang tengah viral di media sosial belakangan ini membuat Babinsa Koramil 421-09 Tanjung Bintang memberikan pengarahan dan himbauan terhadap sekolah yang ada di daerah binaannya

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Margakaya Sertu Doni Hermanto saat memberikan himbauan dan pengarahan kepada Siswa di SDN Margakaya Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (2/2/2023).

BACA JUGA:Terekam CCTV Saat Beraksi di Lumbokseminung, Pelaku Curanmor Berhasil Ditangkap

Dalam kesempatan itu, Sertu Doni menghimbau dan memberi arahan kepada siswa agar kiranya bisa lebih waspada terutama kepada orang yang tidak dikenal saat di sekolah maupun di luar sekolah.

Dirinya juga menghimbau orang tua agar tetap menjaga anak-anaknya, seperti mengantar jemput anak saat pergi maupun pulang sekolah.

BACA JUGA:Hadiah Kode Redeem FF Hari Ini Kamis 2 Februari 2023, Segera Klaim 2500 Diamond Gratis Free Fire

Hal itu juga saat anak saat bermain agar tidak lepas dari pantauannya 

Sementara Kepala SDN Margakaya Rohiman mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 421-09 TB Sertu Doni Hermanto yang telah peduli akan isu pencurian anak yang tengah viral belakangan ini. 

BACA JUGA:Asisten Administrasi Umum dan Beberapa Kepala OPD Pemprov Tinjau Pelabuhan Pengumpan Sebalang

"Terimakasih kepada Babinsa desa Margakaya yang telah peduli dan tanggap atas situasi yang berkembang saat ini," singkatnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: