Malam Pergantian Tahun, Pekon Pahayujaya Gelar Do'a Bersama di Balai Pekon

Malam Pergantian Tahun, Pekon Pahayujaya Gelar Do'a Bersama di Balai Pekon

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Malam pergantian tahun 2022-2023, masyarakat Pekon Pahayujaya, Kecamatan Pagardewa, Kabupaten Lampung Barat, menggelar doa bersama yang dilaksanakan di balai pekon setempat Sabtu (31/12/2022).

Acara itu dihadiri masyarakat pekon yang juga, bersama jajaran aparatur pekon, LHP,  sesepuh, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, karang taruna, babinsa, babinkamtibmas dan unsur lainnya.

Pada sambutannya, Peratin Pahayujaya Heri Asnadi menegaskan, selain untuk memanjatkan doa menyambut tahun 2023 juga sebagai sarana silaturahmi antar warga di sela kesibukan masing-masing dalam menjalankan rutinitas.

Peratin Heri Asnadi mengajak seluruh komponen masyarakat dapat melakukan upaya bersama mewujudkan apa yang menjadi harapan dalam doa bersama tersebut yakni pekon menjadi lebih baik, aman, tenteram dan tetap jaya.

BACA JUGA:Agus Istiqlal Tinjau Sejumlah Posko Nataru, Minta Warga Tidak Mandi di Laut

Dan untuk meraih itu, membutuhkan kebersamaan dalam semua hal, yang di dasari dengan budaya gotong royong dan kekeluargaan.

Pihaknya juga tidak sungkan-sungkan meminta warga untuk memberikan kritik dan saran kepada jajaran aparat pekon maupun LHP jika ada hal-hal yang dianggap kurang baik untuk kemaslahatan masyarakat lantaran aparatur pekon sama halnya dengan yang lain tak lepas dari khilaf dan lalai. 

Sementara dalam sambutan Bhabinkamtibmas Aiptu Harsono, memberikan apresiasi atas kegiatan Doa bersama tersebut, untuk memupuk kebersamaan melalui silaturahmi.

Pada kesempatan itu pihaknya tidak ketinggalan mengajak masyarakat untuk meningkatkan keamanan baik di rumah atau di sekitar lokasi kerja, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan apalagi sekarang mulai masuk musim paceklik yang identik terjadinya aksi pencurian.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: