Agus Istiqlal Tinjau Sejumlah Posko Nataru, Minta Warga Tidak Mandi di Laut

Agus Istiqlal Tinjau Sejumlah Posko Nataru, Minta Warga Tidak Mandi di Laut

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Pesisir Barat (Pesbar), Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H, M.H., memimpin langsung peninjauan pos pengamanan natal dan tahun baru (Nataru), yang dilaksanakan di Pos Pengamanan Lemong, Pos Pengamanan Pesisir Tengah dan Pos Pengamanan Pesisir Selatan pada Sabtu 31 Desember 2022.

Dalam peninjauan tersebut turut mendampingi Kadiskes Pesbar Tedi Zadmiko Kepala BPBD Mirza Sahri Kadishub Nurman Hakim, Plt. Kasatpol-PP Cahyadi, Kapolsek Pesisir Utara AKP Heri Oktarino, Kapolsek Pesisir Selatan Iptu AM. Larasatmo, S.H., Kapospam Tanjung Setia Ipda Hermanto dan jajaran di lingkungan Pemkab Pesbar.

Peninjauan tersebut dalam rangka memastikan masyarakat yang berlibur ke Kabupaten Pesbar dalam rangka menyambut malam pergantian Tahun 2022 menuju Tahun 2023 berlangsung aman.

Dalam peninjauan itu, Agus Istiqlal menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kesiapan para petugas mulai dari Polri, TNI, Satpol-PP dan Damkar, Dinkes, Dishub, dan BPBD dalam mengamankan kelangsungan libur Nataru.

BACA JUGA:Mau Lihat Gajah Mandi Secara Langsung, Disini Tempatnya

"Terima kasih atas kesiapan dan kesigapannya dalam pengamanan libur Nataru tahun ini. Tetap fokus dan jaga kesehatan, apalagi saat ini cuaca buruk masih melanda wilayah Kabupaten Pesbar," kata dia.

Selain itu, Agus Istiqlal juga mengingatkan para petugas untuk terus aktif memantau arus lalu lintas serta penjagaan pada spot wisata pantai agar tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

"Saya mengimbau kepada masyarakat khususnya dari luar Kabupaten Pesbar yang datang untuk berlibur untuk tidak sembarangan mandi di laut, hal itu untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: