Beri Jamuan Makan Malam Kontingen, Parosil Sampaikan Apresiasi Perolehan Medali

Beri Jamuan Makan Malam Kontingen, Parosil Sampaikan Apresiasi Perolehan Medali

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus menjamu makan malam, Kontingen Lampung Barat pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX di Bandar Lampung, bertempat di kediamannya di Pulau Singkep Bandar Lampung pada Sabtu malam (10/12/2022).

Dalam kegiatan yang juga dihadiri Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S.Kom., itu, Pakcik---sapaan Parosil Mabsus mengungkapkan, perolehan medali oleh kontingen Lampung Barat diluar dugaan, mengingat pada Porprov 2017 lalu Lampung Barat hanya memperoleh 27 emas, sedangkan hingga hari ini Lampung Barat sudah meraih 35 medali emas.

"Tentunya atas kerja keras Kontingen, Pakcik menyampaikan ucapan terimakasih, semangat kita harus terus digelorakan, agar prestasi-prestasi bisa terus kita raih di event-event selanjutnya," ungkapnya.

Lanjutnya, untuk atlet yang belum menyumbangkan medali, tidak boleh berputus asa. Teruslah belajar, karena prestasi tidak dadakan, harus tetap semangat karena masih ada kesempatan hari esok.

BACA JUGA:Diduga Akan Tawuran, Dua Pelajar di Bandar Lampung Diamankan Polisi


--

Untuk diketahui, jamuan makan malam tersebut sebagai bentuk apresiasi nya terhadap Kontingen yang telah mengharumkan nama Lampung Barat di Porprov IX, dengan harapan bisa menghilangkan penat, utamanya Kontingen yang selama Porprov sudah bekerja keras sesuai bidang tugasnya masing-masing.

Ia juga menyinggung soal tali asih bagi atlet peraih medali, mudah-mudahan di anggaran perubahan tahun anggaran 2023 bisa dianggarkan pemerintah daerah meskipun kondisi keuangan daerah belum stabil pasca pandemi Covid-19.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: