Pemdes Purwotani Salurkan BLT-DD Tahap Akhir dan Bibit Jagung ke Gapoktan

Pemdes Purwotani Salurkan BLT-DD Tahap Akhir dan Bibit Jagung ke Gapoktan

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 131 KPM Desa Purwotani Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan kembali menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap akhir Anggaran tahun 2022 dengan realisasi Dua bulan yakni Bulan November-Desember yang dipusatkan di aula Balai Desa setempat, Selasa (6/12).

Dimana KPM menerima 600 ribu yang mana setiap bulannya 300 ribu setiap KPM. 

Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Desa Purwotani Sutrisno bahwa BLT DD kali ini diberikan kepada 131 KPM dengan realisasi bulan November dan Desember atau tahap akhir tahun 2022.

"Semoga ini bisa bermanfaat dan bisa membantu perekonomian masyarakat,dan gunakanlah bantuan ini untuk mencukupi kebutuhan pokok atau keperluan dalam menunjang perekonomian keluarga," pesan Sutrisno.

BACA JUGA:KPU Pringsewu Gelar Tes Tertulis Calon Anggota PPK

Dalam kesempatan itu juga turut dibagikan bibit jagung 200 kg kepada 10 Gapoktan yang mana itu dari program ketahanan pangan pertanian desa Purwotani.

Diketahui selain daripada pembagian bibit jagung itu program ketahanan pangan desa Purwotani juga berikan bibit kambing sejumlah 25 ekor dan bibit ikan serta pembangunan jalan berupa pengerasan jalan usaha tani sepanjang 540 Meter.

"Semoga dengan pemberian Bibit jagung ini bisa mensejahterakan masyarakat dan bisa membantu perekonomian masyarakat dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat," jelas Sutrisno. (wji/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: